Sport
Sabtu, 13 Februari 2016 - 13:30 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Icardi Tetap Optimistis Inter Bisa Finis 3 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan Inter yang ingin finis di posisi tiga besar.

Solopos.com, MILAN – Musim ini, target Inter Milan adalah kembali ke pentas Liga Champions. Untuk itu, mereka harus bisa finis di tiga besar klasemen akhir 2015/2016 nanti. Kapten Inter, Mauro Icardi, tetap optimistis Inter bisa meraih hal itu meski kini Inter terlempar dari zona Liga Champions.

Advertisement

Rangkaian hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Italia 2015/2016 membuat Inter terlempar ke posisi keempat. Padahal sebelumnya mereka sempat memuncaki klasemen.

Kini mereka mengoleksi 45 poin dan berjarak 11 poin dari Napoli di puncak klasemen. Hanya saja, mereka cuma terpaut satu poin dari Fiorentina yang berada di posis ketiga.

Icardi pun yakin Inter bisa menyalip Fiorentina di sisa laga musim ini. Icardi juga mengharapkan menampilkan performa konsisten. Dalam pertandingan pekan lalu, Inter gagal menang karena hanya ditahan imbang 3-3 Hellas Verona.

Advertisement

“Sampai pertengahan Desember, kami punya musim yang bernilai 9 dari 10. Kami saat itu benar-benar bermain bagus,” ujar Icardi seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (12/2/2016).

“Pada bulan lalu, kami mengalami penurunan dan kami kehilangan beberapa poin di klasemen. Performa kami secara keseluruhan agak menurun, tapi kami bisa kembali naik jika kami berusaha sampai akhir musim,” sambungnya.

“Saya meyakini Liga Champions sejak bulan Juli lalu, ketika kami membahasnya di Riscone. Saya tahu kami bisa merealisasikannya dan keyakinan saya makin kuat sekarang,” kata Icardi.

Advertisement

“Sampai awal Januari kami masih di posisi pertama. Kami membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan tim mana pun dan kami bisa berada di puncak klasemen. Saya punya keinginan yang besar untuk bermain di Liga Champions. Itu adalah target saya dan target Inter juga,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif