Teknologi
Sabtu, 13 Februari 2016 - 06:00 WIB

KAMERA TERBARU : Leica MP Edisi Panda Dijual Mulai Rp188 Juta, Mau Beli?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leica-M P (Ubergizmo)

Kamera terbaru Leica MP edisi spesial panda tersedia sebanyak 60 unit.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan kamera asal Jerman, Leica, menghadirkan jagoan anyarnya dalam edisi khusus. Kamera terbaru Leica M-P dibikin dalam versi hitam putih mirip hewan asal Tiongkok, Panda.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (11/2/2016), kamera terbaru Leica M-P dibuat karena memang terinspirasi hewan khas Tiongkok itu. Karena itulah Leica M-P akan dijual di negara Tirai Bambu itu saja.

Kamera terbaru Leica M-P diproduksi dalam dua varian. Di varian pertama, Leica menyematkan fitur lensa Leica Summicron-M 28mm f/2 ASPH. Sedangkan di varian kedua menggunakan lensa Summilux-M 35mm f/1,4 ASPH.

Dua edisi lensa kamera terbaru M-P hanya dibuat sebanyak 30 unit. Jadi hanya ada 60 unit kamera Leica M-P yang akan dipasarkan di Tiongkok. Tapi spesifikasi tinggi juga dibarengi dengan harga mahal kamera tersebut.

Advertisement

Kamera terbaru Leica M-P dibekali fitur digital rangefinder berwarna hitam putih. Desain kamera itu dipercantik dengan tambahan logo Panda yang ada di samping rangefinder.

Dua kamera terbaru edisi khusus panda itu dijual milai US$14.000 atau Rp188 juta. Untuk varian termahal akan dijual US$18.000 atau Rp242 juta. Berminat?

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kamera Terbaru Leica M-P
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif