Otomotif
Sabtu, 13 Februari 2016 - 12:45 WIB

KABAR PEMBALAP : Marc Marquez Tiba di Indonesia, Ini Foto-Fotonya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marc Marquez datang ke Jepang dalam kondisi tidak fit 100% karena baru saja melakukan operasi jari tangan. Ist/crash.net

Kabar pembalap datang dari Marc Marquez yang tiba di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Pembalap Motogp tim Repsol Honda, Marc Marquez tiba di Jakarta, Jumat (12/2/2016) sore.

Advertisement

Ketika mendarat, Marquez tampak mengenakan kaus putih bergambar tengkorak, jaket abu-abu, serta menggendong tas ransel kecil. Senyumnya tampak selalu mengembang ketika tersorot kamera. Sosoknya tampak seperti anak kuliahan, berbeda dari saat ia mengendarai Honda RC213V di sirkuit.

Sang Baby Alien tampaknya tidak datang bersama rekan satu timnya, Dani Pedrosa. Kemungkinan Pedrosa baru akan mendarat hari ini, Sabtu (12/2/2016).

Seperti diketahui, Marc Marquez datang ke Indonesia dalam rangka peluncuran tim Repsol Honda untuk Motogp 2016, jumpa fans, serta peluncuran sepeda motor terbaru Honda CBR150R. Kegiatan tersebut akan digelar di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, 14 Februari 2016.

Advertisement

Menurut kabar yang beredar, pembalap asal Spanyol itu tidak ada acara khusus hari ini. Seusai mendarat, ia langsung menuju ke hotel. Tetapi demi alasan keamanan, nama hotel tempat Marquez menginap dirahasiakan.

Dihimpun Solopos.com dari akun Twitter @Welovehonda dan @Marcmarquez93, berikut ini adalah kumpulan foto ketika Marc Marquez mendarat di Jakarta:

Marc Marquez dalam perjalanan ke Jakarta. (Twitter.com)

Advertisement

Marc Marquez mendarat di Jakarta. (Twitter.com)

Marc Marquez makan malam di Jakarta. (Twitter.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif