Soloraya
Sabtu, 13 Februari 2016 - 00:10 WIB

FILM TERBARU : Dimas-Michelle Bikin Fans Solo Histeris hingga Pingsan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Liputan6.com)

Film terbaru London Love Story membawa Dimas Anggara dan Michelle Ziudith menemui penggemar mereka di Solo.

Solopos.com, SOLO – Jarum jam menunjukkan pukul 17.30 WIB. Seusai berjibaku dengan lautan fans yang menggila, isak tangis seakan tak tertahan lagi oleh Tiara kala berhasil melangkah maju, menembus barikade dan naik ke atas panggung. Setangkai bunga mawar pemberian Dimas Anggara masih tergenggam erat di tangan kanannya.

Advertisement

Penuh perjuangan, akhirnya Tiara dapat bertatap muka, bersalaman, foto bareng, dan mendapat bunga langsung dari sang idola. Saat ditanya mengapa ia sampai menangis, Tiara hanya menggeleng pelan.

Dimas dan Michelle juga membagikan puluhan tangkai bunga mawar kepada para fans lainnya. Bunga-bunga mawar tersebut dibeli langsung Dimas Anggara- Michelle Ziudith dari Pasar Kembang Solo beberapa jam sebelum acara berlangsung.

Dimas sore tersebut tampil kasual dengan kaos lengan panjang hitam, celana jeans dan sepatu kets. Sementara Michelle, dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, tampak manis dengan kaos putih dan celana hitam serta sepatu kets abu-abunya.

Advertisement

“Hallo semuanya?” sapa Dimas di hadapan ribuan orang fans-nya. “Solo luar biasa,” demikian ungkap Michelle dan Dimas hampir bersamaan. Sontak bak paduan suara mereka pun menjawab dengan teriakan. Seputaran atrium begitu sesak tak kuat menampung.

Euforia pun tak terbendung saat MC meminta sejumlah fans untuk naik dan memeragakan salah satu adegan bawa perasaan (baper) dalam London Love Story bersama Dimas. Seusai berakting dadakan, beberapa langsung memeluk Dimas. Ada juga yang sampai memberi kado spesial berupa sketsa wajah Dimas yang digambarnya sendiri.

Menyaksikan hal tersebut, aksi desak-desakan semakin menjadi-jadi. Masing-masing berebut naik ke panggung. Tak pelak, histeria berganti kepanikan begitu ada fans yang mendadak pingsan, tak sadarkan diri. Sejumlah petugas keamanan sampai kewalahan menghadapi mereka.

Advertisement

Hari itu, Jumat (12/2/2016), suasana di Atrium Hartono Mall Solo Baru memang luar biasa. Ribuan fans Dimas-Michelle rela menanti hingga berjam-jam demi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang saat itu hadir bersama line produser London Love Story, Michel Khatwani.

Sebelumnya, puluhan fans setia bahkan sudah memulai aksinya, membuntuti Dimas-Michelle kala jumpa pers dengan wartawan sekitar pukul 15.00 WIB. Selama kurang lebih dua jam, Deby dan para fans lainnya terus memantau sang idola dari balik dinding kaca resto. Sejumlah petugas keamanan mall begitu ketat menjaga di depan pintu masuk resto.

“Saya tahunya mereka [Dimas-Michelle] bakal ke sini [Xin Wang Resto Hartono Mall] dulu dari Twitter,” ujar Sintyani Deby Setyawati, 20, sambil tersipu. Bagi Deby dan para fans lainnya, duet baper Dimas dan Michelle sukses mengaduk-aduk hati mereka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif