Sport
Sabtu, 13 Februari 2016 - 21:30 WIB

CEDERA PEMAIN : Kembali Berlatih, Messi Siap Hadapi Celta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami striker Barcelona, Lionel Messi.

Solopos.com, BARCELONA – Penyerang bintang Barcelona, Lionel Messi, bisa kembali tampil dalam laga kontra Celta Vigo di Camp Nou, Barcelona, Senin (15/2/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Messi menjalani pengobatan batu ginjal dengan terapi gelombang kejut lithotripsy di Rumah Sakit Universitas Dexeus, Barcelona, Selasa (9/2/2016). Penyakit itu sebenarnya telah dia derita sejak absen di semifinal Piala Dunia Antarklub, Desember 2015 lalu. Namun, penyerang berdarah Argentina itu baru menjalani pengobatan setelah hasil tes menunjukkan terjadi masalah batu ginjal lebih serius, awal pekan ini.

Akibat pengobatan itu, Messi harus melewatkan laga leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Valencia yang berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Mestalla, Valencia, Kamis (11/2/2016) dini hari WIB. Namun, seperti dilansir Football Espana, Jumat (12/2/2016), dia telah kembali berlatih, Kamis siang waktu setempat, dan diharapkan bisa tampil melawan Celta.

Messi menjadi pemain tim utama Barcelona yang sedang dalam masa pemulihan menyambut pertandingan pekan ke-24 Liga Primera. Dengan pulihnya peraih gelar Ballon d’Or 2016 itu, Barcelona hanya akan kehilangan gelandang berdarah Brasil, Rafinha, saat menjamu Celta.

Advertisement

Saat ini, Blaugrana, julukan Barcelona, masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Primera. Mereka unggul tiga poin atas Atletico Madrid yang meladeni Getafe, Senin dini hari, serta memimpin empat poin dari Real Madrid yang menjamu Athletic Bilbao, Sabtu (13/2/2016) malam WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif