News
Jumat, 12 Februari 2016 - 18:15 WIB

SOLO GREAT SALE 2016 : Kedai Kopi Berikan Diskon Khusus

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung menikmati menu di Liberica Coffee The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (10/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos) SGS 2016

Solo Great Sale 2016 diikuti oleh 1.150 tenant termasuk kedai kopi.

Solopos.com, SUKOHARJO — Promo Solo Great Sale (SGS) 2016 juga bisa dinikmati pada sejumlah kedai kopi yang menjadi tempat tongkrongan favorit anak muda.

Advertisement

Store Manager Liberica Coffee The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Samala Tanu, mengaku memberikan sejumlah promo khusus selama event SGS. Promo itu di antaranya adalah gratis es teh pada setiap pemesanan menu utama dan upgrade size pada kopi klasik.

Sementara, pemegang kartu Privilege Card Gold mendapatkan diskon 10% untuk semua menu. Kedai kopi setempat juga memberikan promo gratis brownies setiap pembelian dua menu utama dan promo pasta buy one get one pukul 11.00 WIB-14.00 WIB.

Dia ingin event SGS kali ini mampu meningkatkan transaksi di Liberica. “SGS tahun lalu cukup okay karena gencar sosialisasinya. Kami ingin kali ini kenaikannya bisa lebih bagus, apalagi biasanya Februari ini low season,” jelasnya saat ditemui di Liberica Coffee The Park Mall, Rabu (10/2/2016).

Advertisement

Sementara, keday My Kopi-O! The Park Mall meluncurkan promo diskon 10% untuk semua produk. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga bahkan mendapatkan diskon 20% untuk menu makanan.

Supervisor My Kopi-O! The Park Mall, Maya Hilda, mengatakan promo itu diluncurkan untuk mendukung program mal dan SGS 201G. Selama sepekan ini, dia merasakan kenaikan transaksi yang cukup signifikan.

“Selama sepekan, ternyata diluar dugaan. Kami tidak menyangka pada saat cuaca hujan malah meningkat dibandingkan Januari lalu,” katanya di kedai setempat, Rabu.

Advertisement

Menurutnya, libur panjang perayaan Imlek yang bertepatan dengan SGS mampu memberikan kontribusi yang cukup tinggi terhadap penjualan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif