Sport
Jumat, 12 Februari 2016 - 23:35 WIB

MOTOGP 2016 : Usai Alami Patah Tulang, Pembalap Ini Tak Sabar Beraksi di Philip Island

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jack Miller (MotoGP.com)

MotoGP 2016 segera memasuki tes kedua pramusim di Sirkuit Philip Island, Ausralia. Pembalap Marc VDS, Jack Miller yang sempat mengalami patah tulang mengaku tak sabar beraksi di tes kedua tersebut.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, SEPANG — Pembalap Marc VDS, Jack Miller menyatakan diri siap ambil bagian di tes pramusim kedua MotoGP 2016 di Sirkuit Phillip Island, Australia, 17-19 Februari mendatang.

Pembalap Australia ini sempat absen pada tes pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu karena dalam proses penyembuhan cedera.

Advertisement

Jack Miller sempat mengalami patah tulang kering dan tulang betis kaki kanan usai terjatuh dari motokros bulan lalu.

“Saya ingin kembali memacu motor setelah istirahat yang panjang. Dengan mempertimbangkan kondisi saya, kami tidak bisa memilih lintasan lebih baik untuk kembali beraksi selain Phillip Island,” ujar Miller dikutip dari laman Crash, Jumat (12/2/2016).

Menurut dia, di Sirkuit Philip Island ada empat tikungan ke kanan dan hal ini tidak akan banyak menguras tenaganya. Untuk mempersiapkan diri menghadapi tes kedua, Miller saat ini berlatih keras di Australia dan menjalani fisioterapi untuk mengurangi pembengkakan di kakinya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Jack Miller Motogp
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif