Sport
Jumat, 12 Februari 2016 - 23:25 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Sagna: City Masih Favorit Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bacary Sagna (Express.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan Bacary Sagna yang menyebut timnya masih jadi favorit juara.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City yang semapt memuncaki klasemen Liga Inggris 2015/2016 harus rela terlempar ke posisi keempat. Hal itu lantaran rentetan hasil tak bagus yang diraih The Citizens.

Advertisement

Meski begitu penggawa City, Bacary Sagna, menilai City tetap menjadi favorit juara. Sejak Chelsea terseok-seok di awal musim, City memang difavoritkan juara. Apalagi mereka mampu menyapu bersih lima laga awal dan memuncaki klasemen.

Namun kini, mereka terlempar ke posisi keempat dengan torehan 47 poin. Kalah dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi kedua dan ketiga dengan nilai 48. Mereka juga terpaut enam poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016.

Tak dipungkiri, peluang City untuk juara memang masih terbuka lebar. Apalagi pertandingan masih mentisakan 13 laga lagi. Oleh karena itu, Sagna tetap optimistis City bisa juara di akhir musim nanti.

Advertisement

“Kami adalah sebuah tim top dan bagiku, kami adalah tim terbaik di liga,” kata Sagna kepada Sky Sports yang dilansir Soccerway, Jumat (12/2/2016).

“Kami masih ada di posisi atas klasemen dan, sementara kami terecer enam poin di belakang Liecester, jarak itu tidak jauh. Kalau kami bisa memenangi setiap pertandingan maka kami bisa membuatnya jadi kenyataan [titel juara],” imbuhnya.

“Aku tidak cemas, terus terang. Aku tahu kami siap dan kami akan mewujudkannya. Kami tahu kami bisa, kami punya kualitas untuk melakukannya,” tegas pemain 32 tahun asal Prancis itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif