Jatim
Jumat, 12 Februari 2016 - 08:05 WIB

KAMPUS MADIUN : Politeknik Negeri Madiun Buka Lowongan Kerja 11 Dosen Kontrak, Ini Syaratnya…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kampus perguruan tinggi negeri baru Politeknik Negeri Madiun (PNM). (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Kampus Madiun, Politeknik Negeri Madiun, membuka lowongan untuk 11 tenaga dosen kontrak dengan berbagai kualifikasi keilmuan.

Madiunpos.com, MADIUN — Politeknik Negeri Madiun (PNM) membuka lowongan kerja untuk 11 tenaga dosen kontrak dari berbagai kualifikasi keilmuan. Lowongan tenaga dosen kontrak di kampus Madiun ini hanya dibuka hingga Jumat (12/2/2016).

Advertisement

Informasi yang dikutip Madiunpos.com dari laman resmi pnm.ac.id, Kamis (11/2/2016), Politeknik Negeri Madiun membutuhkan tiga tenaga dosen dengan kualifikasi keilmuan Akuntansi yang akan ditempatkan di Jurusan Komputerisasi Akuntansi. Satu tenaga dosen dengan kualifikasi keilmuan Pariwisata/Kajian Pariwisata yang akan ditempatkan di Jurusan Administrasi Bisnis-Program Studi Bahasa Inggris. Dua tenaga dosen dengan kualifikasi keilmuan Sistem Tenaga yang akan ditempatkan di Jurusan Teknik-Program Studi Teknik Listrik. Dua tenaga dosen dengan kualifikasi keilmuan Konversi Energi yang akan ditempatkan di Jurusan Teknik-Program Studi Mesin Otomotif. Satu tenaga dosen dengan kualifikasi keilmuan Desain Sistem Mekanikal yang akan ditempatkan di Jurusan Teknik-Program Studi Mesin Otomotif. Satu tenaga dosen dengan kualifikasi keilmuan Elektronika yang akan ditempatkan di Jurusan Teknik-Program Studi Teknik Komputer Kontrol. Satu tenaga dosen dengan kualifikasi keilmuan Sistem Pengaturan yang akan ditempatkan di Jurusan Teknik-Program Studi Teknik Komputer Kontrol.

Untuk persyaratan yang harus dipenuhi, yakni jenjang pendidikan S2, bukan pegawai negeri sipil (PNS), tidak sedang terikat kontrak dengan instansi lain, curriculum vitae menggunakan format sesuai Kepka BKN No. 11 tahun 2002, foto kopi ijazah S1 dan S2 dilegalisir, foto kopi transkip nilai yang telah dilegalisir, dan foto kopi kartu tanda penduduk (KTP).

Lamaran dikirim melalui pos dan ditujukan kepada Direktur Politeknik Negeri Madiun dengan alamat Jl. Serayu No. 84 MAdiun atau PO BOX 84 Madiun. Lamaran paling lambat Jumat (12/2/2016).

Advertisement

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif