Sport
Jumat, 12 Februari 2016 - 02:00 WIB

KABAR PEMAIN : Pogba Taruh Pokeball di Rambutnya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya Rambut Paul Pogba yang berbentuk Pokeball (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Paul Pogba menunjukkan gaya rambut barunya yang berbentuk Pokemon.

Solopos.com, TURIN – Bintang Juventus, Paul Pogba, memang diketahui gemar mengubah gaya rambut dengan berbagai bentuk yang unik. Pemain Tim Nasional Perancis itu senang membuat berbagai macam bentuk di kepalanya.

Advertisement

Sebelumnya, dia pernah terlihat membuat bentuk bintang, tangga nada, hingga kulit macan tutul di kepalanya. Pada pertengahan musim 2015/2016 ini, Pogba hadir dengan gaya rambut baru yang tak kalah unik. Pokemon, sebuah anime atau film animasi dari Jepang yang menggunakan sebuah bola untuk tempat menyimpan makhluk aneh atau biasa disebut Pokeball, dia jadikan sebagai gaya rambut terbarunya.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (10/2/2016), Pogba membentuk rambutnya seperti Pokeball Lengkap dengan warna aslinya, merah dan putih, seperti yang terdapat pada anime Pokemon. Bentuk itu pun terlihat mencolok berada di sebelah kiri kepala pemain berusia 22 tahun itu. Pogba pun memamerkan gaya rambut barunya itu di akun Instagram pribadinya @paulpogba dengan tak lupa menuliskan caption, “Selamat Pagi,” seakan menyapa para penggemarnya.

Bukan tidak mungkin dengan gaya rambut baru itu, Pogba kembali menarik perhatian khalayak. Sebelumnya gaya rambut Pogba yang seperti macan tutul sudah menarik perhatian para suporter. Banyak dari mereka yang terheran sekaligus memuji akis Pogba tersebut.

Advertisement

Menarik dilihat apakah gaya baru Pogba itu bisa membantu dirinya tampil apik bersama Juve akhir pekan ini. Pasalnya, mereka akan berjumpa dengan Napoli yang tengah berada di puncak klasemen. Kemenangan akan membuat Juve mengkudeta posisi Napoli, karena saat ini mereka hanya terpaut dua poin.

Pogba sendiri menjelma menjadi pemain andalan Juve sejak diboyong dari Manchester United. Musim ini dia menjadi pilar penting dengan membawa Juve meraih 14 kemenangan beruntun. Agen Pogba, Mino Raiola, pun yakin kliennya itu akan menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

“Bisakah dia mendapatkan Ballon D’or? Dia mempunyai ambisi untuk menjadi yang terbaik dan meraih yang terbaik di dunia,” ujar Raiola

Advertisement

“Dia memiliki kepribadian yang luar biasa di dalam maupun di luar lapangan. Dia bekerja sangat keras di pertandingan jadi sangat layak jika kemampuannya bermain bola diakui,” imbuhnya. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif