Sport
Jumat, 12 Februari 2016 - 01:00 WIB

KABAR PEMAIN : Anak Rooney Lebih Suka Villa Ketimbang MU?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapten Manchester United, Wayne Rooney. (Uefa.com)

Kabar pemain Wayne Rooney yang anaknya justru memakai jersey Aston Villa.

Solopos.com, MANCHESTER – Aston Villa mungkin saat ini sedang berada diujung tanduk karena terdampar di posisi terbawah klasemen sementara Liga Inggris2015/2016. Namun, mereka patut berbangga karena memiliki fans yang tidak biasa. Fans tersebut adalah Kai Wayne Rooney.

Advertisement

Namanya pasti terdengar tidak asing bagi pecinta Liga Inggris. Ya, dia adalah anak dari bintang Manchester United, Wayne Rooney. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (10/2/2016), Rooney mengunggah foto putranya Kai yang terlihat memakai jersey biru merah milik Aston Villa pada akun Twitternya, @WayneRooney, Rabu.

Kai dan Klay Rooney (Twitter)

Anak pertama Rooney yang baru berusia enam tahun tersebut terlihat sedang berpose dengan adiknya Klay Anthony Rooney. Mereka terlihat sedang berada di dapur dengan memakai topi ala chef dan celemek saat sedang membuat kue untuk merayakan hari Shrove Tuesday atau biasanya dikenal dengan Hari Pancake, sebuah perayaan untuk menyambut Hari Raya Paskah.

Advertisement

Kai terlihat berdiri dibelakang Klay dengan senyum ceria memperlihatkan gigi depannya terlihat ompong satu serta menggunakan jersey home Aston Villa. Sedangkan Klay tersenyum malu-malu dengan celemek bergambarkan kartun berupa beruang dan tikus.

Kapten Timnas Inggris itu mengunggah foto kedua putranya dengan menuliskan sebuah caption, “Koki Kai dan Klay #pancakes.” Foto itu pun langsung mendapat retweet lebih dari 691 kali dan love 2.700 kali.

Tidak berselang lama Twitter resmi Aston Villa pun melihatnya dan menanggapi foto itu dengan menulis di akun mereka “Suka bajumu, Kai! #AVFC.” Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif