Entertainment
Jumat, 12 Februari 2016 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Catut Namanya Tanpa Izin, Kendall Jenner Tuntut Perusahaan Kecantikan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (fabbz.com)

Kabar artis Kendall Jenner menuntut perusahaan perawatan kulit senilai US$10 juta.

Solopos.com, SOLO – Model papan atas Amerika Serikat, Kendall Jenner geram dengan perusahaan kecantikan yang mencatut dirinya tanpa izin. Ia pun menuntut perusahaan itu sekitar US$10 juta atau Rp134 miliar karena menggunakan foto dirinya untuk iklan tanpa izin.

Advertisement

Dalam berkas yang diajukan, Rabu (10/2/2016), tim pengacara Kendall keberatan dengan iklan Cutera Inc’s untuk perawatan laser yang muncul di Kota New York bulan ini, menjelang Fashion Week.

Dalam salah satu iklan, seperti yang dikutip dari laman Antara dari Reuters, adik Kim Kardashian ini mengatakan jerawat “benar-benar menghancurkan” rasa percaya dirinya dan sekarang kulitnya yang “hampir mulus” adalah hasil kunjungan ke perawatan Laser Genesis.

Laporan tersebut menyebutkan iklan yang menggunakan Kendall sebagai model dapat bernilai hingga delapan digit.

Advertisement

“Terlepas dari angkanya, adalah pilihan Nona Jenner untuk mendukung atau tidak barang atau jasa komersial tersebut. Cutera mengambil kesempatan tersebut darinya,” demikian bunyi laporan itu.

Berkas yang ditujukan ke pengadilan federal oleh Jenner dan Kendall Jenner Inc ini menuduh Cutera atas pelanggaran merk dagang, dukungan palsu dan melanggar hak publisitas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif