Entertainment
Jumat, 12 Februari 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Apa Kabar Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Hoo dan Suzy Miss A (Soompi)

K-Pop mengabarkan hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Solopos.com, SEOUL– Sudah hampir setahun, Lee Min Ho dan Suzy Miss A terlibat dalam hubungan cinta. Lama tak terdengar kabar mereka, bagaimana dengan kisah cinta keduanya?

Advertisement

Menurut Dispatch dari manajemen keartisan masing masing, kedua selebriti itu sudah berpacaran sejak Februari 2015. Kendati sempat dikabarkan putus pada September 2015 lalu, mereka menyangkalnya.

Sebagai selebriti papan atas Korean Popular (K-Pop), jadwal Suzy dan Lee Min Ho sangat padat. Tapi, mereka masih menyempatkan diri untuk bertemu, hubungan mereka masih terjalin erat hingga sekarang.

“Dua dari mereka tahu tentang rumor mereka sudah putus, tapi mereka hanya tertawa,” ujar salah satu orang dalam seperti dikutip Koreaboo dari Sport Donga, Kamis (11/2/2016).

Advertisement

Lee Min Ho kini disibukkan dengan kegiatan fan meeting setelah menyelesaikan film terbarunya yang merupakan kerja sama antara Korea Selatan dan Tiongkok, Bounty Hunters. Sementara sang kekasih, Suzy Miss A, tengah mengerjakan drama terbarunya, Uncontrollably Fond bersama Kim Woo Bin yang akan tayang Juli 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif