Entertainment
Jumat, 12 Februari 2016 - 17:45 WIB

FILM TERBARU : Pemutaran Terjebak Nostalgia Mundur dari Jadwal, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Terjebak Nostalgia (Istimewa)

Film terbaru Terjebak Nostalgia belum ditayangkan di bioskop.

Solopos.com, SOLO – Film Indonesia, Terjebak Nostalgia dijadwalkan tayang di bioskop 11 Februari 2016. Tapi hingga kini, film yang dibintangi penyanyi cantik Raisa itu belum tayang. Bahkan, pihak pengelola jaringan bioskop belum memasang poster film ini.

Advertisement

Film ini justru akan diputar perdana di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram milik rumah produksi film tersebut, Kaninga Pictures.

“Sampai bertemu jam 14.00 nanti di PPHUI, Kuningan. Kita nonton bareng @raisa6690 ya! #TerjebakNostalgiaTheMovie,” tulis Kaninga Pictures sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (12/2/2016).

Situs Liputan6.com, Jumat (12/2/2016), mengungkapkan ada kabar tak sedap dibalik tak diputarnya film Terjebak Nostalgia di bioskop. Film yang dibesut sutradara Rako Prijanto itu digosipkan batal tayang di bioskop.

Advertisement

Namun, melalui akun Instagram, Khiva Iskak, salah satu pemain film Terjebak Nostalgia, memastikan kalau film tersebut hanya mundur dari jadwal penayangan yang sudah ditentukan pihak bioskop.

#terjebaknostalgia bukan batal tayang tetapi hanya mundur dari jadwal yang ada. Meanwhile, kalian bisa nobar di PPHUI kuningan hari ini bersama @raisa6690 @cjerikho follow @oreimafilms @kaningapictures utk htm dan info 🙂 #banggafilmindonesia,” tulis Khiva Iskak.

Diberitakan Antaranews, film Terjebak Nostalgia mengisahkan Reza, tokoh yang diperankan Chicco Jerico, menaruh hati pada Raisa (Raisa Andriana). Film ini mengambil latar Kota Jakarta dan New York, AS. Beradu peran dengan Raisa yang baru kali ini bermain film, Chicco tidak lantas menjadi pembimbing bagi sang penyanyi namun mengaku sama-sama belajar dari nol. Chicco harus membangun chemistry dengan lawan mainnya, Raisa, dengan bersikap terbuka satu sama lain.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif