Teknologi
Kamis, 11 Februari 2016 - 03:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Wow, Iphone 6S Emas 24 Karat Dilego Rp50 juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 6S (Gsmarena)

Smartphone terbaru Iphone 6S limited edition Imlek didesain dengan warna dari emas 24 karat asli.

Solopos.com, SOLO — Apple ternyata ikut serta meramaikan tahun baru Imlek, Senin (8/2/2016). Vendor asal Amerika Serikat itu membuat smartphone terbaru bertema khusus Imlek dengan dibalut emas 24 karat.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsm Arena, Selasa (9/2/2016) Iphone 6S Elite adalah nama dari smartphone terbaru Apple yang hadir di tahun monyet api ini. Selain dengan balutan emas 24 karat, Iphone 6S elite juga diberi ukuran laser simbol monyet yang memberi kesan mewah dan unik pada bagian belakang smartphone.

Sesuai edisinya, yaitu limited edition, smartphone terbaru Iphone 6 Elite hanya diproduksi sebanyak 99 unit saja. Uniknya lagi, tepat di bawah simbol monyet pada bagian belakang Iphone 6S Elite ada nomor urut Iphone 6S Elite dari 1-99. Nomor-nomor inilah yang akan menjadi daya tarik bagi para pengoleksi barang di seluruh dunia.

Sebagai smartphone terbaru dengan edisi terbatas dan tambahan balutan emas di seluruh bodi Iphone 6S Elite ini, harga yang dibanderol tidak main-main. Dengan balutan emas 24 karat, Iphone 6S dijual sangat mahal.

Advertisement

Untuk satu smartphone terbaru Iphone 6S 24 karat, dilego dengan harga US$3600 atau sekitar Rp50 juta dengan kotak desain spesial khusus, luxury cherry oak display box dan tawaran internal sebesar 16 GB, 64 GB, atau 128 GB. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif