Teknologi
Kamis, 11 Februari 2016 - 05:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Inilah Foto Hasil Kamera Xiaomi Mi 5

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hasil Foto Xiaomi Mi 5 (Gsmarena)

Smartphone  terbaru Xiaomi Mi 5 menampakkan hasil jepretannya.

Solopos.com, SOLO — Mobile World Congress ( MWC) 2016 akan digelar 21 Februari 2016. Saat acara tersebut, hampir seluruh vendor-vendor smartphone mengeluarkan produk terbaru dan tercanggihnya.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Gsmarena, Rabu (10/2/2016), contoh smartphone terbaru seperti Samsung Galaxy S7 dan HTC One M10 akan hadir dengan segala kelebihan yang dimiliki. Namun kali ini vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dengan Xiaomi Mi 5 telah menampilkan salah satu kelebihannya.

Beberapa kali bocoran mengenai smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 juga telah muncul di dunia. Namun hasil jepretan Xiaomi Mi 5 juga menjadi bocoran yang sangat dinantikan netizen atau pengakses Internet.

Dua foto bukti kehebatan smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 diambil oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin. Lin Bin juga memberikan penjelasan saat mengunggah hasil foto Xiaomi Mi 5 di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Advertisement

Dua foto tersebut berlatar belakang sebuah pantai, lengkap dengan barisan pohon kelapa, beberapa meja pantai yang dilengkapi payung di atasnya, pasir putih, bahkan seekor burung yang saat itu melintas juga ikut terfoto. Burung itu menjadi objek utama dari kelebihan smartphone terbaru Mi 5 di sektor kamera.

Hebatnya, foto yang dihasilkan memiliki warna, pencahayaan yang sangat bagus dan burung tersebut dapat terlihat dengan jelas tanpa blur. Memotret burung yang sedang terbang dan menghasilkan foto yang seperti itu, membutuhkan tingkat kecepatan dan autofokus yang sangat cepat.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 teruji memiliki segala yang dibutuhkan untuk menghasilkan foto berkualitas. Smartphone itu telah memiliki kamera 16 MP dengan fitur optical image stabilization (OIS), laser autofokus dan dual LED flash.

Advertisement

Beberapa kali beredar beberapa rumor mengenai spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi Mi 5. Namun, dikutip dari GFXBench listing, Xiaomi Mi5 ini akan memiliki layar 5,7 inci 1080 piksel dan dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 820 SoC.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 nantinya juga akan memiliki 3 GB RAM dan internal sebesar 64 GB. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5 juga memiliki RAM 4GB dan internal sebesar 16 GB, 32, dan 128 GB. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif