Otomotif
Kamis, 11 Februari 2016 - 22:00 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Satria F150 Injeksi Rilis di Sentul, Ini Jadwalnya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki Satria F150 Injeksi. (Dapurpacu.com)

Sepeda motor terbaru Suzuki Satria F150 Injeksi meluncur pekan depan.

Solopos.com, SOLO – Setelah mundur beberapa kali, jadwal peluncuran sepeda motor terbaru Suzuki Satria F150 Injeksi penantang Honda Sonic 150R akhirnya diumumkan.

Advertisement

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan sepeda motor terbaru di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, 16 Februari 2016. Hal itu sebagaimana tertulis dalam undangan yang diterima pengamat otomotif Iwan Banaran.

Tanggal tersebut hanya berselang dua hari setelah acara peluncuran Honda CBR150R terbaru serta jumpa fans duo pembalap Motogp Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang digelar di Sentul, 14 Februari 2016.

“Memang tidak disebutkan nama dari produk yang akan dirilis. Tapi saya sudah mendapat bisikan dari rekan-rekan bahwa 100 persen produk yang dimaksud SIS adalah Satria F150 Injeksi,” tulis Iwan dalam blog miliknya, Kamis (11/2/2016).

Advertisement

Pengamat otomotif Taufik Hidayat juga mengamini hal tersebut. Ia bahkan mendengar gosip yang menyebut duo pembalap Motogp Suzuki Ecstar, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, akan hadir dalam peluncuran Satria F150 terbaru. “Kalau benar [Maverick dan Aleix hadir] , Sentul benar-benar keren ya. Dalam dua hari saja dua tim pabrikan Motogp hadir di sana,” ungkap Taufik.

Karena peluncuran sepeda motor terbaru Suzuki Satria F150 Injeksi dilakukan di sirkuit, dipastikan SIS juga menyediakan sesi uji berkendara (test ride) untuk membuktikan performa mesin DOHC 150 cc yang diemban si “ayam jago”.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif