Sport
Kamis, 11 Februari 2016 - 13:35 WIB

MOTOGP 2016 : Motor Honda RC213V 2015 Adalah Motor Tersulit

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cal Crutchlow (Reuters)

MotoGP 2016 segera dihelat. Sejumlah persoalan masih belum bisa diselesaikan oleh tim Honda, salah satunya adalah persolaan penyediaan sepeda motor. Salah satu pembalap Honda, Cal Crutchlow mengaku kesulitan untuk membalap jika menggunakan Honda RC213V 2015.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MONTE CARLO — Sepeda motor Honda RC213V tahun 2015 tidak hanya dikeluhkan oleh Marc Marquez pada ajang balap musim lalu. Adalah pembalap LCR Honda Cal Crutchlow yang menyatakan persoalan yang sama. Pembalap asal Italia itu mengaku kesulitan untuk beradaptasi dengan motor tersebut.

“Ini adalah hal yang sulit. Motor ini tersulit dari yang pernah saya tunggangi di ajang MotoGP. Beberapa dari Anda akan membayangkan saya ke Honda dan akan membalap seperti Marc dan Dani,” ujar Crutchlow, dikutip dari laman Autosport, Kamis (11/2/2016).

“Marc adalah pembalap dengan bakat alami dan mampu mengendarai Honda, dan Dani telah bersama Honda selama 10 tahun. Mereka telah memenangi banyak gelar. Para pembalap mereka telah meraih banyak hal spesial, sehingga itu menutupi masalah,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif