Sport
Kamis, 11 Februari 2016 - 05:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Ozil: Leicester Akan Sangat Sulit Dihentikan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan duel Arsenal kontra Leicester City.

Solopos.com, LONDON – Arsenal harus meladeni tantangan Leicester City pada pekan ke-26 Liga Inggris 2015/2016, akhir pekan nanti. Penggawa Arsenal, Mesut Ozil, menilai Leicester akan sulit dihentikan meski laga itu akan dilakukan di markas The Gunners, Emirates Stadium.

Advertisement

Ozil berkaca pada laga pekan lalu saat Leicester menundukkan tim kuat Manchester City 1-3 di Etihad Stadium. Bahkan Leicester unggul 0-3 lebih dulu melalui dua gol Robert Huth dan Riyad Mahrez. City baru bisa membalasa jelang laga berakhir melalui Sergio Aguero.

Sebelumnya, Leicester juga sukses revans melawan Liverpool. Mereka menang atas Liverpool dengan skor tipis 1-0 di kandang sendiri, King Power Stadium. Kini giliran Arsenal yang harus menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 tersebut.

Arsenal sendiri merupakan salah satu dari dua klub yang mampu mengalahkan Leicester sejauh ini selain Liverpool. Saat itu, The Gunner mampu menumbangkan Leicester di kandang mereka dengan skor 2-5. Kini giliran Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah di paruh kedua musim ini.

Advertisement

“Akan luar biasa sulit untuk menghentikan mereka. Mereka unggul 3-0 di Manchester City setelah 60 menit. Brilian apa yang mereka raih dengan tim mereka,” kata Ozil seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (10/2/2016).

“Anda harus punya respek terbesar untuk hal itu. Tugas kami sekarang setidaknya mendongkel Leicester keluar dari gelombang euforia yang luar biasa ini,” sambungnya.

“Bahwa Leicester memimpin Premier League dengan margin ini di Februari adalah salah satu kejutan terbesar di kompetisi teratas Eropa dalam beberapa tahun terakhir,” lanjut pengoleksi assist terbanyak sementara di Liga Inggris 2015/2016 itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif