Lifestyle
Kamis, 11 Februari 2016 - 23:45 WIB

KULINER SOLO : Pizza Lebih Tebal di Lazy Cow Restaurant

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meat Lover Pizza (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos).JPG

Kuliner Solo menyajikan pizza lebih tebal dengan dengan daging sapi sebagai topping.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya menawarkan aneka kuliner dari daging sapi, Lazy Cow Restaurant memiliki sajian pizza ala Amerika. Pizza tersebut memiliki adonan roti yang lebih tebal dibandingkan pizza Italia. Menu tersebut adalah meat lover pizza.

Advertisement

Pizza disajikan dengan topping sosis ayam, sosis sapi, dan daging sapi cincang. Saat Solopos.com, mencicipi, pizza tersebut terasa begitu lembut. Lelehan keju mozzarella semakin menambah nikmat sajian kuliner tersebut.

Tebalnya roti yang disajikan bakal membuat pengunjung kenyang. Uniknya, roti tetap empuk meski memiliki ukuran yang tebal. Pizza seharga Rp59.000/porsi ini bisa disantap bersama tiga hingga empat orang.

Operational Manager Lazy Cow Restaurant, Rico Ramada Murti, menuturkan pizza tersebut juga bisa dibuat renyah sesuai pesanan pelanggan. “Karena ukurannya yang tebal, ada pula pelanggan yang meminta pizza berasa kres, kami juga menyediakannya,” tuturnya kepada Solopos.com di Lazy Cow Restaurant, Kamis (11/2/2016).

Advertisement

Sementara, untuk minuman restoran setempat meluncurkan sajian yang unik, yakni three layer tea dan green tea lazy. Three layer tea merupakan minuman yang terbuat dari gula aren, gula jawa, susu dan teh. Sementara, green tea lazy terbuat dari teh hijau dan susu.

Saat disajikan kepada pengunjung, minuman tersebut sengaja tidak diaduk untuk menciptakan lapisan-lapisan yang berwarna. Pengunjung bisa mengaduknya sendiri sesuai selera. Selain disajikan dingin, kedua minuman itu bisa dipesan dalam kondisi hangat. Three layer tea dijual seharga Rp17.500, sedangan green tea lazy Rp18.500.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif