News
Kamis, 11 Februari 2016 - 12:45 WIB

KISAH UNIK : Wanita Kembar Lahirkan Bayi dalam Waktu Hampir Bersamaan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Stephanie Edginton dan Nicole Montgomery Bersama Keluarganya (dailymail.co.uk)

Kisah unik datang dari saudari kembar yang melahirkan bayi masing-masing dalam waktu hampir bersamaan.

Solopos.com, NEW JERSEY – Saudara kembar memang dikenal memiliki ikatan batin yang kuat. Hal ini juga terjadi dengan sepasang saudara kembar di New Jersey, Amerika Serikat. Saking kuatnya chemistry yang mereka miliki, kedua wanita ini melahirkan dalam waktu yang hampir bersamaan.

Advertisement

Dihimpun Solopos.com dari New York Pos Rabu (10/2/2016) Stephanie Edginton dan Nicole Montgomery melahirkan anak perempuan mereka dalam selang waktu enam menit. Kedua gadis tersebut diberi nama Cora dan Louisa.

Edington mengatakan jika pada Jumat (5/2/2016) lalu ia mengunjungi Virtua Hospital untuk memeriksa kehamilannya. Kemudian, saat masih dalam perjalanan, Edington mendapatkan telepon dari saudari kembarnya. Montgomery mengatakan jika ia sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit yang sama. Saat itu, Montgomery diperkirakan akan segera melahirkan.

Dikutip dari NYdailynews, saudara kembar ini tiba di rumah sakit dalam waktu yang hampir bersamaan. Mereka pun dirawat di ruangan yang berdekatan.

Advertisement

“Kami memang sangat dekat. Kami bersekolah di tempat yang sama bahkan bergabung dalam organisasi yang sama,” terang Edginton sebagaimana dilansir The News.

Ternyata, saudara kembar yang berbeda 3 menit saat lahir ini juga memiliki profesi yang sama. Mereka bekerja sebagai patologis.

Mereka berpikiran jika anak-anak mereka kelak akan mempunyai ikatan yang kuat. “Tentunya,” terang Edginton yakin. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif