News
Kamis, 11 Februari 2016 - 21:10 WIB

KISAH UNIK : Wah, Wanita Ini Punya 4 Alis!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyne, memiliki empat alis (Metro)

Kisah unik wanita yang memiliki empat alis membuat heboh media internasional.

Solopos.com, CONVERTY — Menggunakan riasan memang sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh kaum hawa. Salah satunya dengan mengaplikasikan riasan untuk alis agar terlihat tebal dan menawan.

Advertisement

Bukannya terlihat bagus, wanita asal Converty, Inggris bernama Tyne ini justru menghebohkan media lokal dan internasional lantaran memiliki empat alis. Hasrat  memiliki alis natural sempurna membuat dirinya nekat membuat tato alis permanen.

Tindakannya tersebut dilakukan kala Tyne masih beruisa 15 tahun lantaran alisnya terlihat tipis. Tak disangka, saat usianya menginjak 18 tahun alis aslinya mulai tumbuh dan menyadari bahwa tato alisnya berada di tempat yang salah.

“Alisku ini memang alay. Yang satu lebih tebal dari yang asli dan yang satunya lebih tinggi. Mentato alisku merupakan kesalahan terbesar yang pernah kulakukan,” kata Tyne saat wawancaranya di salah satu stasiun TV Inggris, seperti dilansir Metro, Kamis (11/2/2016).

Advertisement

Selama tiga tahun terakhir, ia menghabiskan waktu hampir dua jam demi menutupi alis uniknya itu. Tyne mengaku tak mau keluar rumah tanpa memakai make up dan rela mengeluarkan biaya 150 poundsterling atau sekitar Rp3 juta per bulan untuk membeli berbagai produk kecantikan.

Wanita berusia 20 tahun tersebut kini tengah berusaha melakukan operasi laser untuk menghilangkan tato permanen di alisnya. Mungkin ia akan merasa kesakitan selama menjalani operasi tersebut. Namun, ia siap dengan segala kemungkinan agar alis palsu itu benar-benar menjauh darinya.

“Aku akan sangat bahagia jika alis palsuku ini menghilang. Aku akan melakukan apapun untuk menyingkirkannya,” tambah Tyne. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif