Entertainment
Kamis, 11 Februari 2016 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Stuart Collin Kecelakaan, Risty Tagor Ragu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor menyayangkan sikap suaminya yang terkesan memperlambat proses peceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin terpaksa ditunda lantaran Stuart mengalami kecelakaan. Mendengar berita suaminya tergolek lemah di rumah sakit karena kecelakaan, Risty justru terkesan ragu.

Advertisement

”Saya enggak tahu apa-apa karena sibuk mengurus Arka dan Arsen (anak-anak). Saya enggak tahu itu benar apa enggak. Kalau benar, saya doakan saja semoga Stu cepat sembuh,” ungkap Risty Tagor, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Risty Tagor mengaku kecewa karena kabar kecelakaan Stuart Collin terkesan dibuat-buat untuk mengundur sidang. Padahal, Risty berharap bisa segera menyelesaikan persidangan secepat mungkin.

“Saya kecewa. Saya berharap semua cepat selesai, karena saya juga mau fokus kerja dan mengurus anak-anak. Kok rasanya diundur-undur terus, lama banget dari Oktober,” jelas Risty Tagor seperti diberitakan Liputan6.com.

Advertisement

”Kalau memang Stu tidak datang kan ada kuasa hukumnya. Kalau niatnya baik ya seharusnya cepat diselesaikan,” ujar Risty.

Stuart Collin dan Risty Tagor menikah pada 19 April 2015. Empat bulan setelah menikah, Risty Tagor mengajukan gugatan cerai kepada Stuart.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif