Entertainment
Kamis, 11 Februari 2016 - 01:10 WIB

KABAR ARTIS : Ledakkan Bus Tingkat, Jackie Chan Disangka Teroris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bus meledak dalam film terbaru Jackie Chan. (Mirror.co.uk)

Kabar artis datang dari Jackie Chan yang sedang shooting film di Inggris.

Solopos.com, LONDON – Kabar artis datang dari Jackie Chan yang disangka teroris. Sangkaan itu muncul setelah ia bersama kru film terbaru The Foreigner meledakkan satu unit bus tingkat di London, Inggris.

Advertisement

Seperti dilansir laman Carscoops, Selasa (9/2/2016), aksi artis Jackie Chan meledakkan bus tingkat itu dilakukan di jembatan Lambert. Suara ledakan yang dahsyat terdengar hingga kejauhan dan membuat warga sekitar panik.

Ketika ledakan terjadi banyak boneka stuntman berbentuk manusia berterbangan bersama puing-puing bus. Tak pelak pemandangan itu dikira sebagai serangan teror, terlebih saat ini benua Eropa tengah dalam kondisi darurat serangan teroris dari negara islam Irak dan Suriah (ISIS).

Warga yang panik langsung mengabadikan kejadian dan mengunggahnya ke sosial media. Beruntung anggota parlemen asal London, Nigel Huddleston, segera melakukan konfirmasi sehingga keresahan di masyarakat tidak berlanjut.

Advertisement

Ia menyebut seluruh proses pembuatan film, termasuk ledakan tersebut sudah mendapat izin dari pemerintah setempat. Beberapa hari sebelum proses shooting dilakukan, warga di sekitar lokasi sudah mendapat surat edaran.

Dikutip Solopos.com dari laman IMDB, dalam film The Foreigner Jackie Chan akan beradu akting dengan artis kawakan Hollywood, Pierce Brosnan. Film tersebut diperkirakan tayang antara akhir 2016 hingga awal 2017.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif