Entertainment
Kamis, 11 Februari 2016 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Cara Delevingne Lamar Kekasih Wanitanya di Paris?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cara Delevingne dan St Vincent di London Fashion Week (www.popsugar.com)

Kabar artis dan model Cara Delevingne melamar kekasih wanitanya di Paris menjadi tengah menjadi pembicaraan dunia hiburan.

Solopos.com, SOLO – Model papan atas Cara Delevigne berharap hubungan asmaranya dengan kekasih wanitanya St Vincent berlanjut ke jenjang lebih tinggi. Baru-baru ini, Cara dikabarkan sudah melamar sang kekasih di Menara Eiffel di Paris, Prancis.

Advertisement

“Mereka berdua berjalan menuju lift yang ada di menara, dan ketika mereka sedang di atas, aku melihat Cara Delevingne sedang berlutut melamar kekasihnya,” ujar sumber anonim seperti dilansir Liputan6.com dari Mirror, Rabu (10/2/2016).

Pemain film Paper Town ini menyukai hal-hal yang berbau tradisional. Saat melamar sang kekasih pun demikian, Cara Delevingne lebih memilih tempat yang romantis.

Kedua selebriti ini telah lama menjalin hubungan, tetapi mereka menyembunyikannya dari media. Kabar Cara Delevingne dan St Vincent berkencan berembus kala keduanya tampil mesra dalam acara Brits Awards tahun lalu.

Advertisement

Jalinan asmara yang dirajut Cara Delevingne dan St Vincent sempat putus. Namun, mereka kembali lagi, dan berkencan hingga sekarang. Bahkan, rumor yang beredar Cara mengisyaratkan pernikahan dengan St Vincent Oktober 2015 lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif