Teknologi
Kamis, 11 Februari 2016 - 02:00 WIB

GAME TERBARU : Inilah Karakter Pertama DLC di Street Fighter V

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Street Fighter 5 (Gamespot)

Game terbaru Street Fighter V akan memunculkan beberapa karakter baru salah satunya Alex.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Street Fighter V akan segera dirilis Capcom. Salah satu karakter downloadable content (DLC) game bergenre adu jotos itu bernama Alex.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Digitaltimes, Rabu (10/2/2016), game terbaru Street Fighter V akan meluncur Rilis 16 Februari 2016. Untuk karakter tambahan DLC akan hadir bulan depan.

Beberapa karakter tambahan di game terbaru Street Fighter V itu di antaranya Alex, Guile, Ibuki, Balrog, Juri, dan Urien. Untuk karakter yang muncul kali pertama di game pertarungan itu adalah Alex.

Alex merupakan karakter yang pernah muncul di game Street Fighter III sembilan tahun lalu. Alex memiliki ciri tubuh kekar, rambut panjang berwarna kuning atau pirang. Cara bertarungnya mirip pegulat Hulk Hogan.

Advertisement

Game terbaru Street Fighter V memang tak hanya dirilis di Playstation 4. Game laga populer itu juga akan muncul di personal computer (PC). Bagi penggemar yang ingin memesan game terbaru Street Fighter V bisa memesannya dengan cara Steam dan mendapatkan akses beta testing kedua akhir tahun 2015.

Sony juga menyebutkan, game terbaru Street Fighter V bisa dimainkan dengan cara cross platform antara Playstation 3 dan PC selama masa beta.  Street Fighter mengawali kesuksesannya pada tahun 1991 saat game tersebut rilis kali pertama di konsol. Padahal, faktanya game legendaris tersebut sudah dirilis untuk arena arcade pada tahun 1997.

Sistem pertarungan yang revolusioner pada masanya membuat Street Fighter mencapai rekor penjualan sebanyak 36 juta seluruh dunia per 30 September 2014, menjadikan Street Fighter sebagai game fighting paling sukses.

Advertisement

Untuk pasar Asia Tenggara, format fisik game terbaru Street Fighter V ditawarkan dalam bentuk pilihan. Pilihan pertama hanya mendapatkanStreet Fighter V dengan harga Rp749.000.

Sedangkan dengan harga Rp899.000, Anda bisa mendapatkan berbagai barang-barang bertemakan Street Fighter di game terbaru Street fighter V Special Shoryuken Edition.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif