Entertainment
Kamis, 11 Februari 2016 - 03:10 WIB

FILM TERBARU : Single Menjelang Valentine

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Film How to Be Single (www.youtube.com)

Film terbaru bulan Februari yang identik dengan Hari Kasih Sayang pun meluncur.

Solopos.com, SOLO – Hari kasih sayang atau Valentine’s Day segera tiba. Anda masih single dan kesepian? Jangan khawatir ada Alice yang siap berbagi pengalaman bagaimana tetap hidup bahagia meskipun hidup tanpa pasangan.

Advertisement

Alice adalah seorang yang wanita tinggal di antara hirukpikuk kehidupan Kota New York, Amerika Serikat. Ia sedang galau karena diputus oleh sang kekasih. Ia kemudian mencoba menghibur diri dengan pergi ke bar, pesta dan berkencan agar kembali ceria dan menemukan pendamping baru. Dramatika kehidupan Alice dalam mencari kebahagiaan saat lajang ini dirangkum dalam film terbaru garapan sutradara Chritian Ditter berjudul How to Be Single.

Film ini merupakan adaptasi novel dengan judul sama yang ditulis oleh Liz Tucillo. How to Be Single fokus pada Alice yang diperankan oleh Dakota Johnson. Sosoknya yang polos membuat teman dekatnya, Robin, yang diperankan aktris bertubuh bongsor, Rebel Wilson, khawatir. Robin kemudian berinisiatif membantu Alice dari keterpurukan dengan mengajaknya bersenang-senang. Ia juga mendorong Alice untuk menjadi pribadi yang periang dan terbuka dengan semua orang. Apakah akhirnya Alice benar-benar menemukan kebahagiaannya meski berstatus lajang?

Trailer pertama film bergenre komedi romantis ini baru dirilis Youtube awal 2016. Dalam trailer, film dibuka dengan adegan Robin dan Alice yang berjalan menuju sebuah klub malam. Robin sengaja memaksa Alice yang saat itu tengah galau. Bukannya menikmati musik, Alice, justru canggung dan bingung. Sementara Robin asyik bergoyang di lantai dansa. Pencarian kebahagiaan mereka berlanjut ke beberapa adegan yang konyol dan romantis.

Advertisement

“Ijinkan aku mengajarkanmu bagaimana seharusnya menjadi seorang lajang” kata Robin penuh semangat dalam adegan pembuka.

How to Be Single dirilis 12 Februari 2016, dua hari sebelum Valentine’s Day. Selain Dakota dan Rebel, beberapa tokoh dalam film ini diperankan oleh selebritis ternama seperti Nicholas Braun, Jason Mantzoukas, Alison Brie, Leslie Mann dan Damon Wayans, Jr. Film dijadwalkan rilis 12 Februari 2016 di Amerika Serikat.

“Ini sangat jarang saya memerankan karakter utama dalam sebuah film yang sedang berusaha menjadi perempuan liar suka berpesta dan kencan. Ini sangat menantang,” katanya Jhonson dilansir portal online entertainment Ew.com.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif