Jatim
Kamis, 11 Februari 2016 - 22:05 WIB

D’ACADEMY 3 : Pendukung Linda Ponorogo Bikin Posko, Ini Alamatnya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Posko Sahabat Linda Ponorogo di Jl. Sultan Agung atau depan Hotel SAA Ponorogo. (Facebook.com- Semua Tentang Ponorogo)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 disambut dengan penuh semangat oleh warga Ponorogo karena adanya Linda Ponorogo yang mewakili mereka.

Madiunpos.com, PONOROGO — Keberhasilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo terus melaju di reality show ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 menjadi penyemangat warga Ponorogo untuk terus mendukung wakil mereka di D’Academy 3 yang ditayangkan Stasiun Televisi Indosiar. Pendukung Linda bahkan membuat posko dengan nama Posko Sahabat Linda Ponorogo.

Advertisement

Admin Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo (Setenpo) dalam unggahannya menyebutkan Posko Sahabat Linda Ponorogo berlokasi di Jl. Sultan Agung, depan Hotel SAA Ponorogo. Posko itu dibentuk untuk memudahkan komunikasi antarpendukung Linda Ponorogo di D’Academy 3. “Keberhasilan Sherly Marlinda warga Gupolo Babadan Ponorogo menembus babak demi babak di Dangdut Academy 3 Indosiar membuat dukungan padanya mengalir deras,” tulis admin Semua Tentang Ponorogo yang dikutip Madiunpos.com, Kamis (11/2/2016).

Di Posko Sahabat Linda Ponorgo, sejumlah pendukung menyiapkan banner dan stiker berisi permohonan dukungan bagi Sherly Marlinda di Dangdut Academy 3. Rencananya, Jumat (12/2/2016), sukarelawan posko Sahabat Linda Ponorogo akan mengadakan penggalangan dukungan di berbagai lokasi Kota Ponorogo.

“Sejak Linda masuk Dangdut Academy 3 kemarin posko ini telah dibuka, terima kasih atas dukungan semua warga Ponorogo. Semoga ke depan bisa membawa nama baik Ponorogo,” kata suami Sherly Marlinda, Luthfi kepada admin Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo (Setenpo) yang dikutip Madiunpos.com.

Advertisement

Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo akan tampil kembali dalam Konser Nominasi Dangdut Academy 3 yang ditayangkan Indosiar, Jumat (12/2/2016) pukul 18.30 WIB.

Dukungan Luar Negeri
Netizen yang tergabung dalam Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo masih bersemangat mendukung Linda Ponorogo. Mereka mendoakan supaya Linda bisa terus maju dan menjadi pemenang di D’Academy 3.

Pengguna akun Facebook, Nur Qomar, mengatakan sangat bangga dan mendukung Linda Ponorogo meski dirinya berada di luar negeri. Dia mendoakan semoga Linda bisa menang dan membawa nama baik Ponorogo.

Advertisement

“Aku yg di luar negeri  sangat banggA & mendukung mbk Linda. Semoga kesuxsesan menyertai. & membawa nama baik kota kita Ponorogo tercinta,” tulisnya dalam kolom komentar.

Pantauan Madiunpos.com, Kamis (11/2/2016) pukul 17.00 WIB, unggahan admin Semua Tentang Ponorogo ini disukai 1.407 pengguna Facebook, mendapatkan 73 komentar, dan dibagikan 85 kali.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif