Sport
Kamis, 11 Februari 2016 - 17:25 WIB

COPA DEL REY 2015/2016 : Rakitic Ingin Lawan Sevilla di Final

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Rakitic (Sport Englis)

Copa del Rey 2015/2016 menyajikan Barcelona yang melaju ke babak final.

Solopos.com, VALENCIA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, berharap timnya bisa bersua dengan Sevilla di partai final Copa del Rey 2015/2016. Seperti diketahui Sevilla merupakan mantan klub Rakitic sebelum dia hijrah ke Barca musim panas 2014 lalu.

Advertisement

Barcelona sendiri melangkah ke final seusai menyingkirkan Valencia dengan agregat 8-1. Di leg pertama yang digelar di Camp Nou, Barca menang dengan skor telak 7-0. Sedangkan pada leg kedua di Estadio Mestalla, Kamis (11/2/2016) dini hari WIB, Barca bermain imbang 1-1 dengan sang tuan rumah.

Satu tempat di final masih diperebutkan oleh Sevilla dan Celta Vigo. Namun Sevilla berpeluang besar karena pada leg pertama di Ramon Sanchez Pijuan, mereka menang dengan skor 4-0. Leg kedua sendiri bakal dilangsungkan di markas Celta, Jumat (12/2/2016) dini hari WIB.

Selain ingin berjumpa dengan mantan klub di final, Rakitic juga mengisyaratkan laga final bisa digelar di Santiago Bernabeu kandang Madrid. Bernabeu sendiri memang menjadi salah satu kandidat tempat final Copa del Rey musim ini. Menurut Rakitic partai final harus diselenggarakan di stadion besar, agar Barca bisa membawa suporter yang banyak.

Advertisement

“Kami ingin bermain di stadion terbesar supaya kami bisa membawa lebih banyak penonton,” ujarn Rakitic seperti dilansir Football Espana, Kamis (11/2/2016).

“Kami ingin meraih trofi turnamen ini untuk keluarga kami dan juga fans. Jika Sevilla lolos ke final, saya akan sangat senang,” imbuh gelandang Timnas Kroasia tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif