Entertainment
Kamis, 11 Februari 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Toprak Akhirnya Ditemukan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.magazinkolik.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Toprak berhasil ditemukan.

Solopos.com, SOLO – Meryem di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Kamis (11/2/2016), terus melihat ke arah ponselnya menanti telepon dari seseorang. Di kediaman Defne, Elif terus meminta suaminya untuk mencari bayinya. Kahraman menenangkan Elif dan mengajaknya pulang.

Advertisement

Sultan keluar dari kamar Elif dan berpapasan dengan Keymet. Sultan menuduh Keymet ada di balik hilangnya anak Elif. Keymet membantah tuduhan itu, ia mengatakan bahwa Toprak sangat berarti untuknya.

Kahraman ditelepon polisi tentang penculikan anaknya. Kahraman syok dan terdiam mendengar kabar dari polisi. Elif pergi bersama Kahraman menemui bayinya. Elif keluar dari kamar mayat sembari menangis menduga anaknya telah tiada.

Sementara itu Meryem menerima telepon di kamar. Ia mendengar bayi Elif terus menerus menangis. Pasutri tua suruhan Meryem ingin agar bayi tersebut diserahkan ke dokter, tetapi sang suami takut dengan ancaman Meryem.

Advertisement

Toprak terus menerus menangis hingga pasutri tersebut membawanya ke dokter. Toprak di rawat di ruang inkubator. Dokter meminta pasutri tersebut membawa kedua orang tua Toprak, mereka hanya terdiam.

Polisi kembali menghubungi Kahraman. Mereka mengatakan jika Toprak sudah ditemukan dalam keadaan selamat. Kahraman sangat senang dan bersyukur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif