News
Rabu, 10 Februari 2016 - 15:30 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Para Pekerja Profesional Tercepat di Berbagai Belahan Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pekerja menakjubkan di berbagai belahan dunia. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini memperlihatkan pekerja profesional dengan tingkat kecepatan tinggi.

Solopos.com, SOLO – Proyek video kompilasi bertajuk People Are Awesome membuat tontonan menarik. Salah satu video yang mencuri perhatian publik adalah kompilasi demontrasi keterampilan pekerja di seluruh dunia.

Advertisement

People Are Awesome mengunggah video pekerja dengan keterampilan ekstra. Video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=494dUevcqJM ditonton nyaris 7 juta kali oleh netizen.

Video memperlihatkan sejumlah pekerja di berbagai belahan dunia dengan tingkat kecepatan luar biasa. People Are Awesome menyebut video itu dikompilasi dari sejumlah video lain.

“Ninja Window Washer SFO, Russian Burrito Guy, Hammer Time, Spamming Letterboxes, Man Washes The Dishes Quickly, Fallafel Performance, World Greatest Pizza Cutter, Amazing cutting. Watermelon high speed, How To Count Money Faster, Package Wrapping In China, Skilled Hairstylist Cuts Hair with Style, The best job in India, 7 year old pizza tosser Jersey City Human-Powered Ferris Wheel, Scythe Wins in Grass Cutting Competition, Cotton Candy Pro Spins Street Treat, Worlds fastest chapati maker,” demikian akun itu memerinci video mana saja yang dijadikan bahan kompilasi.
Dalam video itu ada seorang pekerja dari Meksiko yang memotong semangka dengan kecepatan tinggi. Yang menakjubkan, pekerja itu bisa memotong semangka dengan hanya menyisakan isinya saja.

Advertisement

Adegan lain memperlihatkan seorang petugas kebersihan di bandara yang membersihkan kaca dengan kedua tangannya. Pekerja yang satu ini tampak begitu cepat menyelesaikan pekerjaannya.

Ada lagi seorang yang memakai sabit besar pemotong rumput yang tampak lebih cepat menyelesaikan pekerjaannya dengan alat seadanya. Pekerja ini memperlihatkan keterampilannya dengan alat manual dan mengalahkan orang lain dengan pemotong rumput dengan mesin.

“Seperti melihat seorang penyihir sedang bekerja,” tulis akun Idoia Ghere di kolom komentar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif