News
Rabu, 10 Februari 2016 - 14:30 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Nekat Labrak Saat Pesta Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman seorang wanita memarahi suaminya di tengah pesta pernikahan. (IstimewaYoutube)

Video kontroversial datang dari seorang wanita yang nekat melabrak suaminya saat menggelar pesta pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Sebuah rekaman menghebohkan beredar di laman berbagi video Youtube. Rekaman itu memperlihatkan seorang wanita berjilbab marah-marah saat mendatangi pernikahan seseorang.

Advertisement

Rekaman itu diberi judul VIDEO Istri Labrak Suami yang Menikah Lagi di Tengah Pesta Pernikahan dan diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=EjIJDBebIZU. Unggahan 8 Februari 2016 itu telah membuat gempar warga dunia maya (netizen).

Video ini awalnya didapat dari rekaman seorang netizen di laman blog. Video ini disebar oleh akun bernama bang kotanz di Youtube.

Kejadian ini terjadi di Negeri Jiran Malaysia, Seorang wanita nekat mendatangi sebuah pesta pernikahan. Tapi Wanita ini datang dengan niat mencari fakta,” tulis blogger itu. Tulisan serupa juga disematkan oleh akun bang kotanz.

Advertisement

Diceritakan wanita ini merupakan seorang istri dari pria yang sedang melangsungkan pesta pernikahan. sang istri merasa dikecewakan dan sakit hati, karena mendengar kabar suaminya tengah melangsungkan pesta pernikahan dengan wanita lainnya. Sang suami pun terkejut ketika melihat sang istri datang ke pestapernikahannya dengan wanita lain.

Video itu memperlihatkan adegan wanita dengan jilbab berwarna merah dan baju hitam berjalan mencari seseorang dalam sebuah acara pernikahan. Wanita itu memasuki tenda berawarna biru berisi tamu undangan yang sepertinya sudah mulai bubar.

Wanita itu tampak berjalan tenang sampai akhirnya berhadapan langsung dengan kedua mempelai. Sesampainya di depan pasangan, wanita itu lantas terlihat memaki dan berkata dengan nada tinggi.

Advertisement

Wanita itu bahkan menyeret mempelai pria untuk diceramahi. Dia membawa sebuah kertas yang dibacakan di depan mempelai pria. Sedangkan seorang berjilbab dengan baju hijau dan seorang pria paruh baya mencoba menengahi.

Dari keterangan pengunggah disebutkan, sang istri mempertanyakan status pernikahannya, karena menurut kabar yang beredar bahwa sang Suami ini meningglkan Istri pertamnya selama 3 bulan tanpa ada kabar. Bahkan Nafkah pun tidak ada.

Mirisnya lagi sang suami melangsungkan pesta pernikahan tanpa ada surat perceraian dan status pernikahan sebelumnya masih sah. Sang Istri datang bersama beberapa anggota keluarganya dan anaknya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif