Teknologi
Rabu, 10 Februari 2016 - 23:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : LG Sematkan Fitur Always On di G5

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Always On LG G5 (Engadget)

Smartphone terbaru LG G5 akan disematkan fitur Always On.

Solopos.com, SOLO — Vendor teknologi asal Korea Selatan, LG, siap meluncurkan smartphone terbaru G5. Sebelum diluncurkan LG membocorkan salah satu fitur yang akan tersemat di G5 via jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Engadget, Rabu (10/2/2015), LG membocorkan fitur Always On smartphone terbaru G5 di Facebook dan Twitter resminya. Gambar Always On dengan format GIF itu dibuat dalam desain warna hitam.

LG hanya mengunggah gambar Always On dan tidak menjelas lebih jauh tentang kelebihan fitur anyarnya tersebut. Bisa jadi fungsinya mirip dengan Moto Display milik Motorola dan Glance Screen di Microsoft Lumia.

Penggunaan fitur baru Always On cukup mudah. Pengguna smartphone terbaru LG G5 bisa hanya menekan layar dengan lembut. Setelah itu LG G5 akan memberikan informasi seperti waktu, tanggal dan pemberitahuan yang masuk.

Advertisement

Dengan fitur Always On pengunaan baterai akan lebih hemat karena layar menampilkan backlight yang biasa. Sebelum di smartphone terbaru LG G5, vendor Korsel itu telah menguji cobanya di ponsel V10.

Selain itu LG akan menyematkan fitur unik bernama Magic Slot di smartphone terbaru LG G5. LG sudah pernah memberikan fitur Magic Slot di smartphone  V10 dan G4.

Fitur Magic Slot di smartphone terbaru LG G5 bisa membuat pengguna menambahkan spesifikasi di perangkat kerasnya. Hal itu membuat pengguna yang suka selfie fitur 360 derajat.

Advertisement

Bahkan keyboard Qwerty seperti di Blackberry Priv bisa juga diterapkan di LG G5. Smartphone terbaru LG G5 muncul dalam sebuah bocoran perdananya di Internet. Ponsel itu kabarnya akan mengusung desain unibodi. Untuk jadwal perilisan LG akan memperkenalkan ponsel pintarnya itu di Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol, 21 Februari mendatang.

Advertisement
Kata Kunci : LG G5 Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif