Entertainment
Rabu, 10 Februari 2016 - 21:10 WIB

LAGU TERBARU : Beyonce Rilis Single Formation

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beyonce merilis lagu Formation (Billboard)

Lagu terbaru Beyonce Knowless akhirnya mengobati kerinduan penggemar dengan meluncurkan single terbaru Formation.

Solopos.com, KALIFORNIA — Kerinduan penggemar Beyonce akan suara merdu diva ternama ini akhirnya terbayar sudah. Istri rapper Jay-Z tersebut baru saja merilis single sekaligus video klipnya berjudul Formation (Dirty), pada Sabtu (8/2/2016).

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (9/2/2016), Beyonce mengunggah video klip Formation (Dirty) di situs video populer, Youtube, sehari sebelum dirinya tampil dalam pertandingan futbol Super Bowl di Stadion Santa Klara, Kalifornia.

Dalam video klip tersebut, Beyonce terlihat mengenakan pakaian vintage (lawasan) di sepanjang adegan. Queen Bey –panggilan Beyonce- terlihat tengah duduk di atas mobil polisi yang terendam air. Ia juga mengajak putrinya, Blue Ivy, untuk tampil di beberapa adegan video klipnya.

Formation (Dirty) merupakan single pertama Beyonce sejak Beyonce: Platinum Edition pada 2014 lalu. Pelantun Single Ladies ini bahkan memperbolehkan semua orang untuk mengunduh lagu terbarunya secara cuma-Cuma alias gratis.

Advertisement

Kabarnya Beyonce juga tengah bersiap untuk merilis album baru di pertengahan tahun ini. Penggemar sepertinya sudah tidak sabar dengan penantian album baru Beyonce tersebut. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif