Sport
Rabu, 10 Februari 2016 - 02:00 WIB

KARIER PEMAIN : West Ham Pagari Payet

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dimitri Payet (Standard.co.uk)

Karier pemain Dimitri Payet yang menjadi andalan West Ham United.

Solopos.com, LONDON — Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengungkapkan kemungkinan klub memperbarui kontrak Dimitri Payet meski baru bergabung dan menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun pada Juli 2015 lalu.

Advertisement

Payet sukses mencuri perhatian pada musim debut di Liga Premier dengan telah membukukan enam gol sejauh ini. Di sisi lain, bintang 28 tahun itu menjadi salah satu aktor kunci The Hammers, julukan West Ham, dalam perburuan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

West Ham bertengger di urutan keenam klasemen dengan 39 poin dari 25 laga, hanya tertinggal dua angka dari Manchester United di peringkat kelima atau posisi terakhir zona Eropa. Konsistensi West Ham dan penampilan angin-anginan United di sisi lain dinilai membuka peluang tim berlaga di Benua Biru pada musim 20016/2017.

Atas pencapaian tim sejauh ini, Bilic menegaskan Payet memiliki kontribusi sangat besar. Sebagai imbalan, manajer asal Kroasia itu berharap klub akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Advertisement

“Kami harus bergerak maju dan hal terpenting adalah  menjaga pemain-pemain terbaik kami dan menambahkan beberapa yang lain. Dimitri Payet adalah pemain terbaik kami dan saya tidak terbebani mengatakan itu. Saya akan dengan senang hati memiliki dia dalam waktu yang lama di klub ini,” kata Bilic dilansir Reuters, Selasa (9/2/2016).

“Dia baru menandatangani kontrak beberapa bulan lalu namun telah membuat impak yang amat sangat besar. Dan meski dia memiliki kontrak jangka panjang, dia dalam posisi yang bagus,” lanjut dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif