Sport
Rabu, 10 Februari 2016 - 01:15 WIB

KARIER PEMAIN : Milan Siap Pulangkan Balotelli Ke Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Balotelli yang akan dipulangkan AC Milan ke Liverpool akhir musim nanti.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berencana untuk memulangkan striker Mario Balotelli ke Liverpool setelah musim ini berakhir. Hal itu lantaran Balotelli yang belum memberikan peranan berarti bagi Rossonerri.

Advertisement

Seperti diketahui, Balotelli dipinjamkan Liverpool ke Milan pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Setelah gagal menampilkan performa baik di Liverpool, Balotelli tidak mendapatkan tempat di sekuat utama The Reds sehingga dipinjamkan ke Milan. Rossonerri pun merogoh kocek hingga Rp66 miliar untuk meminjam pemain 25 tahun itu selama semusim.

Seperti dikutip dari Calciomercato.com oleh Tribalfootball.com, Senin (8/2/2016), Balotelli hanya mencetak gol dua kali dari sepuluh penampilannya bersama Milan. Hal itulah yang membuat Milan mengurungkan niat mereka untuk mempermanenkan Balotelli.

Dalam klausul peminjaman Balotelli, Milan memang mempunyai pilihan untuk mempermanenka pemain tersebut. Pihak Liverpool sendiri sudah menawarkan banderol sekitar 5,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp108 miliar jika Milan ingin mempermanenkan Balotelli. Namun, tawaran itu ditolak karena nilai yang diminta oleh Liverpool terlalu tinggi untuk Milan.

Advertisement

Balotelli sendiri sudah pernah membela Milan. Sebelum berlabuh ke Liverpool, dia berseragam Merah Hitam mulai Januari 2013 hingga Juni 2014. Kariernya cukup bersinar di Kota Mode, namun seiring dengan ulah-ulah kontroversialnya, skill Balotelli mulai memudar. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif