Sport
Rabu, 10 Februari 2016 - 14:25 WIB

KABAR PETENIS : Selamat! Anak Perempuan Murray Lahir

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar petenis Andy Murray yang resmi menjadi ayah.

Solopos.com, SOLO – Hari bahagia yang ditunggu Andy Murray akhirnya datang juga. Apakah itu? Apalagi jika bukan kelahiran anak pertama dari sang istri, Kim Sears.

Advertisement

Ya, Murray yang berjanji akan menunggui kelahiran buah hatinya itu sebelum berlaga di ajang Australian Open, Januari 2016 lalu, mewujudkan keinginannya itu justru seusai gagal menang di final melawan Novak Djokovic.

Sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (9/2/2016), anak perempuan Murray dan Kim lahir pada Minggu (7/2/2016) malam waktu setempat. Namun, hingga kabar bahagia itu ramai tersiar di media, belum diketahui secara pasti nama anggota baru di keluarga petenis tersohor di Britania Raya itu.

Murray dan Kim telah bersama sejak masih remaja sebelum akhirnya menikah pada April 2015. Sejoli yang sama-sama berusia 28 tahun itu lalu mengumumkan kehamilan Kim pada musim panas lalu. Atas anugerah itu, Murray dan Kim pun banjir ucapan selamat dari penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Menteri utama Skotlandia, Nicola Sturgeon.

Advertisement

“Berita yang benar-benar membahagiakan. Selamat kepada @andy_murray dan Kim atas kelahiran putri mereka. Semua selalu dinaungi kebahagiaan,” kata Sturgeon.

Murray layak kecewa menyusul kegagalan di final Australian Open 2016. Itu adalah kali kelima petenis Skotlandia itu melenggang ke partai puncak namun selalu gagal merengkuh gelar.

Ironisnya, empat kekalahan Murray didapatkan dari Djokovic, yaitu pada 2011, 2013, 2015, dan 2016. Sementara itu di final 2010, dia kalah dari petenis Swiss, Roger Federer.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif