Sport
Rabu, 10 Februari 2016 - 19:25 WIB

KABAR PEMAIN : Masa Keemasan Cristiano Ronaldo Diprediksi Tinggal 3 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Cristiano Ronaldo yang masih akan bersinar hingga tiga tahun ke depan.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Real Madrid, meski dalam beberapa partai terakhir dia tengah disorot. Mantan pelatih Madrid, Fabio Capello, menilai CR7 masih bisa bermain di level tertinggi hingga tiga tahun ke depan.

Advertisement

Musim ini, Ronaldo memang masih menjadi pemain yang kerap mencetak gol bagi Madrid. Namun, ia masih kala bersaing dengan Karim Benzema yang lebih banyak dalam hal menjebol gawang lawan. Terlebih pada pertandingan terakhir, Ronaldo tak benar-benar menampilkan performa apik.

Bertanding melawan Granda di Liga Primera Spanyol, Ronaldo gagal menetak gol. Selain itu penampilannya juga dinilai tak bagus karena hanya melakukan tiga kali percobaan dan semuanya tak tepat sasaran. Madrid sendiri menang 2-1 di laga itu berkat gol Karim Benzema dan Luka Modric.

Melihat performa Ronaldo dalam beberapa laga terakhir membuat sejumlah kalangan menilai mega bintang asal Portugal itu akan habis dalam waktu dekat. Terlebih usia Ronaldo kini sudah menginjak 31 tahun. Namun Capello menilai Ronaldo masih akan menjadi mesin gol hingga tiga tahun ke depan.

Advertisement

“Cristiano Ronaldo mempunyai waktu bermain sepak bola tanpa kesulitan dalam kurun waktu tiga tahun lagi,” tutur Capello seperti dilansir Soccerway, Rabu (10/2/2016).

“Dia sangat menjaga diri dan dia bisa bermain tanpa ada kendala hingga usia 34 tahun. Tak akan mudah untuk menemukan pencetak gol seperti dia,” sambung dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif