Entertainment
Rabu, 10 Februari 2016 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Jelang Nikah, Vin Rana dan Nita Sofiani Ngamuk di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram)

Kabar artis Nita Sofiani dan Vin Rana geram menjelang hari bahagia mereka.

Solopos.com, SOLO – Presenter Nita Sofiani dan aktor Bollywood Vin Rana akan melangsungkan pernikahan di India, 22 Februari mendatang. Menjelang hari bahagia mereka, Vin justru marah di Twitter lantaran undangan pernikahannya salah cetak.

Advertisement

Vin menyalahkan percetakan yang salah menuliskan tahun pernikahan mereka. Mengingat pernikahannya yang sudah di depan mata membuat Vin semakin jengkel.

“Jadi mereka salah tanggal yang salah pada undangan pernikahan kami, bagaimana tidak bertanggung jawab orang-orang ini,” ucap Vin di Twitternya, Sabtu (6/2/2016).

Tak hanya Vin yang emosi, Nita Sofiani pun me-retweet kicauan calon suaminya itu dengan menambahkan emoticon tangan mengepal seakan tak kalah marah dengan pemeran Nakula di Mahabharata itu.

Advertisement

Para penggemar pun berusaha menghibur Vin. Mereka mengucapkan dukungan kepada sang idola di kolom komentar. “@vinrana1986 sabar,Vin..be patient, dear…all will be allright in the end, don’t worry,” kata pemilik akun@Yuliz_rose.

Vin Rana dan Nita Sofiani akan menikah di India pada 22 Februari 2016 mendatang. Vin telah melamar sang pujaan hatinya itu di sebuah acara live di Antv beberapa waktu lalu. Nita pun menerima lamaran Vin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif