Entertainment
Rabu, 10 Februari 2016 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Jawaban Ian Kasela

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ian Kasela (Instagram)

Kabar artis Ian Kasela dituding melakukan pelecehan seksual kepada penyanyi dangdut, Ratu Bidadari.

Solopos.com, JAKARTA – Pentolan grup band Radja, Ian Kasela, kembali harus berurusan dengan pihak berwajib. Belum selesai persoalannya dengan Rumah Karaoke Happy Puppy, Ian Kasela dituding melakukan pelecehan seksual kepada pendangdut, Ratu Bidadari.

Advertisement

“Aduh kasus saya dianggap melakukan penghinaan oleh Rumah Karaoke Happy Puppy aja belum kelar, eh sekarang ada lagi yang melaporkan kasus pelecehan seksual. Benar benar hebat ya hukum kita,” katanya menyindir, seperti dilansir Okezone, Minggu (7/2/2016) sore.

Masalah hukum yang kini tengah membelitnya membuatnya dan band Radja bakal menghadapi masalah yang pelik. Karena mereka bulan depan sudah di kontrak oleh sebuah perusahaan perjalanan umrah untuk umrah bersama penggemar.

“Mereka kemarin sempat nanya, gimana nih kok ada kasus kayak gini. Ya saya jawab, saya juga gak ngerti. Jadi mending sama-sama kita tunggu aja kelanjutannya,” lanjut Ian.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, pendangdut Ratu Bidadari ke pihak berwajib dengan tuduhan pelecehan seksual yang dialaminya. Menurut kuasa hukum Ratu Bidadari, Feriyawansyah, Ian Kasela melakukan tindak asusila kepadanya sejak 2013.

“Mulainya sih dari tahun 2013 tapi yang ada saksi saat melakukan pelecehan seksual itu tahun 2015,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2016), seperti dilansir Liputan6.com.

Ratu Bidadari sendiri tak banyak mengungkap bagaimana detail pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ian. “Yang jelas hari ini melaporkan ke pihak berwajib. Kalau apa yang terjadi [pelecehan seksuaal] cukup saya saja yang tahu karena benar-benar privasi,” kata Ratu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif