News
Selasa, 9 Februari 2016 - 15:10 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Lihat Perjuangan Ibu Ini Pakaikan Baju ke 4 Anak Balitanya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Corrie Whyte saat memakaikan baju ke empat anaknya. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube datang dari perjuangan Corrie Whyte memakaikan pakaian ke anak balitanya.

Solopos.com, SOLO – Ibu yang satu ini sepertinya harus ekstra sabar menghadapi tingkah lucu anak-anaknya. Dalam sebuah video yang cukup ramai di Facebook, ibu  yang diketahi bernama Corrie Whyte itu tampak kerepotan memakaikan pakaian ke anak-anaknya yang masih berusia di bawah lima tahun (balita).

Advertisement

Video lucu itu diunggah akun The Baby Gang dan telah ditonton 51 juta kali hingga Selasa (9/2/2016) siang. Rekaman memperlihatkan seorang ibu asal Kanada sedang memakaikan bayi kembar empatnya yang masih berusia balita.

Tiga dari empat anak Corrie adalah kembar. Ketiganya yaitu Jackson, Olivia dan Levi, saat ini masih berusia delapan bulan. Sedangkan si sulung Emily berusia dua tahun.

Video yang juga diunggah di Youtube [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=Pa0wXSh4I34] dengan judul Mom vs Triplets +Todler! memperlihatkan betapa repotnya ibu muda itu mengganti baju empat anaknya dalam waktu bersamaan. Ibu yang masih berusia 26 tahun menaruh empat anaknya di atas tempat tidur. Dia juga membawa empat piyama untuk dipaikan kepada keempat anaknya.

Advertisement

Dari video tersebut terlihat bagaimana Corrie harus sesekali berhenti mengenakan baju ke salah satu bayi kembarnya, untuk mengangkat bayi kembarnya yang lain yang merangkak hampir ke pinggir tempat tidur.

Dia semakin kerepotan karena si sulung tak henti-hentinya naik-turun tempat tidur dan berlarian ke sana kemari.

Meski harus bergerak ke sana kemari, dari video itu terlihat Corrie melakukan semuanya dengan tenang. Tak ada ekspresi kesal atau marah ketika anaknya yang sulung berkali-kali membuatnya berhenti memakaikan sejenak memakaikan baju pada si kembar. Dan di akhir video, dia pun tetap tersenyum.

Advertisement

Dalam wawancara dengan ABC News, Corrie mengatakan video tersebut dibuatnya untuk memberikan dukungan pada sesama ibu seperti dirinya. Dia tidak bermaksud menunjukkan bahwa dirinya lebih hebat karena bisa mengurus empat anak sekaligus. “Semua ibu menurutku adalah super mom,” katanya.

Corrie mengungkapkan, dia bisa melalui hari-harinya mengurus empat anaknya tak lain juga karena dibantu suaminya, Dan Whyte. “Dan adalah ayah yang luar biasa yang selalu terlibat dalam segala hal sejak awal,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif