News
Selasa, 9 Februari 2016 - 15:53 WIB

TRENDING SOSMED : Heboh di 9Gag! Benar-Benar Undangan Paling Aneh di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto undangan aneh di Indonesia. (Istimewa/9gag.com)

Trending Sosmed kali ini hadir dari foto undangan yang terbilang aneh.

Solopos.com, SOLO – Undangan itu memperlihatkan seorang pasangan pria dan wanita paruh baya dengan seorang anak laki-laki. Si bapak tampak merengut dan si ibu tampak sedikit aneh lantaran membawa kelapa muda di tangannya. Sedangkan bocah itu tampil menghebohkan dengan mengacungkan jari tengah.

Advertisement

Gambar ini lebih terlihat janggal lantaran dipajang dalam sebuah undangan. Akun di situs lelucon yang berbasis di Amerika Serikat (AS), 9Gag.com, mengunggah foto itu dengan menyertakan judul yang cukup menggelitik.

Indonesian “weird” letter of invitation, coconut and middle finger? [surat undangan yang aneh dari Indonesia, kelapa dan jari tengah?], tulis akun itu seolah mempertanyakan apa maksud kelapa muda dan jari tengah.

Tak jelas apa jenis undangan yang dimaksud dalam foto itu. Sejumlah netizen berspekulasi itu adalah udangan pernikahan. Sedangkan sebagian lain memprediksi itu adalah undangan akikah.

Advertisement

Terlepas dari mana yang benar, netizen langsung menyambar unggahan foto ini. 9Gag bahkan mengakui foto ini menjadi yang terpopuler dalam beberapa hari terakhir. Komentar-komentar kocak pun bermunculan dari netizen.

“Maybe it’s time to colonialize the place again… [mungkin ini saatnya menjajah tempat ini lagi],” kata Paul2 yang lantas ditimpali akun asal Indonesia, Internet Lemot. Yes, please [silahkan].”

Maybe it’s a hand sign for we welcome you? [mungkin maksud jari tengah itu adalah semacam “terimakasih kembali”],” kata damagedbrain.

Advertisement

Sedangkan seorang netizen mencoba untuk serius bertanya soal arti jari tengah di Indonesia.

“Di Indonesia tidak ada maksud lain untuk jari tengah, itu bahasa universal untuk f**k y*u [mengumpat],” tulis seorang netizen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif