Sport
Selasa, 9 Februari 2016 - 23:10 WIB

THAILAND MASTERS 2016 : Hendra/Ahsan Melangkah ke Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Hendra/Ahsan (PBSI)

Thailand Masters 2016 menyajikan kemenangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak pertama.

Solopos.com, BANGKOK – Ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke babak kedua Thailand Masters 2016. Di babak pertama, mereka mengalahkan pasangan Thailand Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat.

Advertisement

Bertanding di Nimiburt Stadium, Bangkok, Selasa (9/2/2016), Hendra/Ahsan menang dengan mudah dua game langsung. Mereka hanya butuh waktu 28 menit untuk mengatasi wakil tuan rumah tersebut dengan skor 21-14 dan 21-12.

Pada pertandingan tersebut memang terlihat jelas Hendra/Ahsan lebih baik ketimbang Tantianankul/Uakoolwarawat. Hendra/Ahsan yang lebih senior, selalu mengendalikan irama permainan, bahkan angka pun terpaut jauh hingga 18-11 di game pertama.

“Lawan kami lumayan bagus kok, tetapi memang kelasnya masih dibawah kami. Hari ini kami memanfaatkan pertandingan untuk adaptasi lapangan. Sejauh ini tidak ada masalah dengan kondisi lapangan, termasuk angin dan cahaya lampu, semuanya oke,” kata Ahsan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (9/2/2016).

Advertisement

“Namun kami tetap tidak mau lengah, pada pertandingan tadi kami tidak mau terburu-buru untuk menang,” sambungnya.

Hendra/Ahsan menjadi andalan Indonesia dalam memetik gelar juara di turnamen Thailand Masters 2016. Sedangkan Praveen Jordan/Debby Susanto yang juga menjadi tumpuan di ganda campuran, terpaksa pulang lebih awal saat tersingkir di putaran pertama. Hendra/Ahsan sendiri merupakan wakil kedelapan Indonesia yang lolos ke babak 16 besar Thailand Masters 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif