Teknologi
Selasa, 9 Februari 2016 - 08:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Iphone 5SE Punya Variasi Warna Pink Menyala

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 5SE Pink (Gsmarena)

Smartphone terbaru Apple, Iphone 5SE, akan menghadirkan pilihan warna pink menyala.

Solopos.com, SOLO — Apple akan merilis smartphone terbaru Iphone 5SE dengan beberapa pilihan warna menarik, seperti Silver, Space Gray dan warna merah muda yang berbeda dengan Rose Gold milik Iphone 6S.

Advertisement

Dikutip dari Macrumors dan Ubergizmo, Sabtu (6/2/2016), smartphone terbaru Iphone 5SE warna pink  sama dengan warna merah muda milik Ipod Nano generasi ketujuh dan Ipod Touch generasi keenam. Warna pink dari Iphone SE juga lebih cerah dibanding dengan Iphone 6S Rose Gold.

Pihak Apple menyebutkan warna pink tersebut berbeda dengan Iphone 6S. Meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya, warna smartphone terbaru Iphone 5SE yang bakal dirilis adalah Space Gray, Silver dan Bright Pink.

Waran merah muda di smartphone terbaru Iphone 5SE merupakan varian yang sejenis dengan sebelumnya dan memiliki banyal variasi warna. Bisa jadi masih ada kemungkinan warna lain akan dihadirkan oleh Apple.

Advertisement

Menjelang peluncuran resmi smartphone terbaru Iphone 5SE pada 15 Maret mendatang, banyak rumor spesifikasi yang beredar. Spesifikasinya itu seperti, desain Iphone 5SE yang akan dilengkapi curved cover glass seperti milik Iphone 6, prosesor A9, Touch ID, dan kamera utama 8 MP. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif