Teknologi
Selasa, 9 Februari 2016 - 01:30 WIB

SMARTPHONE TERABARU : Varian Samsung Galaxy S7 Edge+ Batal Meluncur?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge+ dikabarkan batal meluncur di Inggris.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Samsung Galaxy S7 awalnya akan meluncur dalam tiga versi S7, S7 Edge, dan S7 Edge+. Tapi kabar terbaru menyebutkan hanya varian Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang akan dirilis.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Slashgear, Senin (8/2/2016), dalam bocoran sebelumnya vendor asal Korea Selatan, Samsung, akan meluncurkan smartphone terbaru Galaxy S7 versi biasa, Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 Edge+.

Tapi Samsung sepertinya hanya akan memperkenalkan smartphone terbaru Galaxy S7 versi biasa dan Galaxy S7 Edge. Samsung diketahui telah menyebarkan undangan perilisan Galaxy S7 di Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol, 21 Februari 2016.

Samsung tak akan meluncurkan smartphone terbaru Galaxy S7 Edge+ Inggris. Di Inggris, smartphone Samsung Galaxy Note lebih dominan. Tapi untuk negara lain Galaxy S7 Edge+ juga belum jelas peluncurannya.

Advertisement

Akun @evleaks juga membocorkan penjualan smartphone terbaru SamsungGalaxy S7 di Amerika Serikat pada 11 Maret 2016.  Selain itu, akan ada dua macam prosesor yang digunakan yakni Snapdragon 820 dan Exynos 8890.

Kabarnya negara Amerika Serikat dan Tiongkok akan mendapatkan smartphone terbaru Galaxy S7 dengan prosesor Snapdragon 820. Sementara negara lainnya mendapatsmartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dengan prosesor Exynos 8890, termasuk Indonesia.

Semua smartphone terbaru Galaxy S7 bakal punya RAM 4 GB dan layar AMOLED dengan resolusi QHD. Selain itu, Samsung turut meningkatkan kemampuan kamera dan baterai dan besar kemungkinan ponsel tersebut memiliki MicroSD dan dibuat tahan air.

Advertisement

Ponsel pintar Samsung itu juga akan dibekali liquid cooling. Lquid cooling atau pendingin yang berisi cairan itu akan dihadirkan di smartphone terbaru Samsung Galaxy S7.

Liquid cooling bisa digunakan untuk mendinginkan jeroan smartphone yang panas agar normal atau dingin kembali. Kinerja smartphone terbaru Galaxy S7 semakin maksimal dengan pendingin tersebut.

Apabila smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 menggunakan liquid cooling, maka akan menjadi perangkat kedua yang setelah Microsoft Lumia 950 XL. Biasanya pendingin cairan itu digunakan di komputer khusus game.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif