Teknologi
Selasa, 9 Februari 2016 - 07:00 WIB

OS TERBARU : Android Marshmallow Sudah Bisa Diunduh di HTC One M9

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC One M9 (Gsmarena)

OS terbaru Android Marshmallow 6.0 sudah bisa diunduh di smartphone HTC One M9.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Taiwan, HTC, telah menyediakan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow di smartphone HTC One M9. Pembaruan sistem operasi buatan Google itu bisa diunduh akhir pekan lalu.

Advertisement

Seperti dikutip dari Phonearena, Senin (8/2/2016), OS terbaru Android Marshmallow telah diluncurkan sejak September 2015. Beberapa vendor seperti Samsung, Huawei dan HTC menjadwalkan peluncuran OS tersebut tahun ini di berbagai ponselnya.

Kali ini smartphone HTC One M9 telah menerima pembaruan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow, dan para pengguna dapat mengunduh sistem operasi OS Android tersebut. Android Marshmallow yang sudah diunduh adalah versi 3.41.651.3.

Spesifikasi smartphone HTC One M9 versi diperkuat dengan layar smartphone Taiwan itu berukuran 5 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. HTC One M9 diperkuat dengan prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 810 octa-core dengan quad-core ARM Cortex-A53 kecepatan 1,5 GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 kecepatan 2 GHz. Snapdragon itu membikin One M9 tangguh dalam segala kondisi.

Advertisement

Smartphone HTC M9 juga dibekali RAM 3 GB, Adreno 430 dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD. Baterai dengan daya 2.840 mAh membuat HTC M9 bertahan beberapa hari.

Untuk kamera, smarpthone terbaru HTC M9 merah mudah didukung dengan kamera belakang beresolusi 20 megapiksel (MP) dengan lensaautofocus dan dual LED flash yang bisa menghasilkan gambar dan video yang tajam.

Sedangkan kamera depan mengusung resolusi 4 MP dengan teknologi Ultra Piksel yang cocok untuk selfie bersama teman, keluarga atau sendiri. HTC One M9 telah diluncurkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) tahun lalu. Smartphone itu juga telah meluncur di Taiwan dan di Eropa.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : HTC M9 OS Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif