News
Selasa, 9 Februari 2016 - 00:10 WIB

KISAH TRAGIS : Perayaan Ulang Tahun Terakhir untuk Lila

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lila yang harus bertahan karena mengalami kanker. (Istimewa)

Kisah tragis datang dari seorang bocah bernama Lila.

Solopos.com, SOLO – Kisah mengharukan datang dari seorang gadis cilik bernama Lila May Schow. Gadis periang ini divonis menderita kanker di usianya yang masih sangat belia.

Advertisement

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Sabtu (6/2/2016), para dokter yang menangani Lila mengatakan gadis kecil tersebut tidak akan cukup mampu untuk bertahan dengan kemoterapi. Secara medis, Lila May hanya akan mampu hidup hingga perayaan Thanksgiving setelah hari ulang tahunnya.

Menjelang akhir masa kecilnya, Ryan dan Heidi merancang pesta ulang tahun yang istimewa. Untuk mewujudkan pesta ulang tahun terakhir Lila, orang tuanya membuat grup khusus di Facebook.

Bapak Lila tak mampu menahan tangis saat memeluk anaknya di ulang tahun terakhir. (Istimewa/Buzzfeed)

Advertisement

Melalui grup, orangtua Lila menceritakan maksud dan tujuan mereka. Setelah itu, mereka meminta kesediaan netizen menjadi panitia sukarela merancang acara tersebut.

Banyak orang dari beragam latar belakang mulai dari pebisnis lokal sampai masyarakat biasa tersentuh cerita Ryan dan Heidi. Akhirnya, pada 31 Juli 2015, pesta perayaan ulang tahun yang meriah digelar dengan antusiasme masyarakat sekitar.

Ulang tahun tersebut mengambil tema Disney Princess dan Lila terlihat cantik dengan gaun berwarna biru. Terlihat dalam foto-foto berikut, Ayah Lila, Ryan mendekap putrinya dan tak kuasa menahan haru.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif