Otomotif
Selasa, 9 Februari 2016 - 23:35 WIB

KAWASAKI NINJA : Ninja 250 Terbaru Pakai Baju WSBK

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - kawasaki ninja 250 LTD Livery KRT (Skanaa)

Kawasaki Ninja 250 terbaru akan menggunakan cover WSBK 2016. Selain ganti baju, ada beberapa ubahan yang dilakukan oleh Kawasaki terhadap sepeda motor ini.

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan Ninja 250 LTD Livery KRT (Kawasaki Racing Team) yang dipakai oleh Tom Sykes dan Jonathan Rea di ajang balap WSBK 2016. Tidak cuma ganti baju, model ini juga mengalami sedikit ubahan.

Advertisement

Beberapa penyegaran yang dialami Ninja 250 LTD Livery KRT adalah penggunaan ban radial dengan tapak yang lebih lebar. Adapun ban yang digunakan adalah Bridgestone Battlax S20 110/70-17 M/C (54H) untuk di depan dan Bridgestone Battlax S20 150/60-17 M/C (66H) di belakang.

Motor sport ini juga dilengkapi perlengkapan tambahan yang meliputi Frame slider, Single seat cover dan Windscreen tinggi. Tampilan makin garang dengan pengaplikasian warna smoked untuk menunjang sporty look.

Ubahan lain pada motor ini adalah warna baru pada tachometer analog memberikan tampilan yang stylish di siang hari. Sementara di malam hari, tachometer analog ini jadi lebih mudah dibaca.

Advertisement

Selain itu untuk yang ingin menambah performa Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT ini, tersedia pula varian yang dilengkapi dengan pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system.

Dalam situs resmi KMI, Ninja 250 LTD Livery KRT Beet Performance ditawarkan dengan harga Rp 52,2 juta On the Road Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KAWASAKI Kawasaki Ninja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif