Sport
Selasa, 9 Februari 2016 - 22:10 WIB

KARIER PEMAIN : Barca Dinilai Jadi Klub yang Pas Untuk Neymar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Neymar yang sudah tepat berada di Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Neymar menjadi salah satu nama yang sering diperbincangkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Meski diterpa rumor kepindahan, Neymar tetap menunjukkan kesetiaannya terhadap Barcelona.

Advertisement

Javier Mascherano menyebut keputusan Neymar itu sudah tepat. Menurutnya, Barca adalah klub yang pas untuk striker Timnas Brasil itu. Apalagi Neymar juga sudah nyaman dan bahagia berada di Barca.

Kontrak Neymar sendiri baru akan habis pada 2018 mendatang. Namun pemain 24 tahun itu kerap diterpa isu hengkang dari Camp Nou. Yang paling santer adalah pada musim panas kemarin saat MU dilaporkan tertarik memboyong Neymar dengan nilai transfer fantastis.

“Ney sangat nyaman dan bahagia di sini,” kata Mascherano seperti dilansir Soccerway, Selasa (9/2/2016).

Advertisement

“Saya pikir Barcelona adalah klub ideal untuknya kalau dia ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia karena gaya main kami dan betapa sulitnya beradaptasi di sebuah klub Eropa, yang mana telah berhasil dia lakukan,” sambung dia.

Neymar dan ayahnya belakangan ini dituduh telah melakukan penggelapan pajak dan penipuan. Mascherano berharap hal tersebut tak memengaruhi penampilan Neymar di atas lapangan.

“Kita semua punya masalah dalam hidup. Kita harus menyelesaikannya dan berusaha memastikan hal itu tidak memengaruhi atmosfer dalam dunia pekerjaan kita,” terang eks penggawa Liverpool itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif