Sport
Selasa, 9 Februari 2016 - 02:25 WIB

KABAR PEMAIN : Zidane: Modric Harus Lebih Sering Menembak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang lincah Real Madrid, Luca Modric, akan segera merumput seusai cederanya membaik. caughtoffside.com

Kabar pemain Luka Modric yang diminta lebih sering melakukan tembakan jarak jauh.

Solopos.com, GRANADA – Real Madrid berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Bertandang ke markas Granada, Senin (8/2/2016) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor tipis 1-2.

Advertisement

Luka Modric menjadi penentu kemenangan Los Blancos. Modric mencetak gol melalui tembakan jarak jauh pada menit ke-85. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 berkat gol Karim Benzema di menit ke30, dan gol balasan Granada oleh Youssef El Arabi di menit ke-60.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan penampilan Modric. Dia pun meminta pemain asal Kroasia itu melakukan tembakan jarak jauh lebih sering. “Dia mencetak sebuah gol fantastis, yang memberi kami dorongan, dan yang paling penting, tiga poin,” ucap Zidane dilansir situs resmi Madrid, Realmadrid.com, Senin (8/2/2016).

“Saya sangat senang dengannya karena dia harus lebih sering menembak. Dia tahu bagaimana bermain di berbagai posisi, juga di posisi nomor 10. Dia punya tembakan yang fenomenal dan saya senang untuknya,” katanya.

Advertisement

Zidane menyadari bermain tandang cukup menyulitkan timnya. Seperti diketahui, Madrid cukup superior di kandang, namun tak cukup bagus di laga tandang. Partai tandang terakhir Madrid sebelum melawat ke Granada hanya menghasilkan skor imbang, yakni 1-1 melawan tuan rumah Real Betis.

“Ketika bermain tandang, kami menghadapi tim lawan dan suporter mereka. Wajar saja kalau lebih sulit daripada main di kandang sendiri,” ungkap Zidane.

“Kami harus bertarung untuk setiap pertandingan dan saya senang dengan sikap semua pemain. Lawan punya pemain-pemain bagus dan menyulitkan kami. Inilah sepak bola dan kami tidak akan memenangi setiap pertandingan dengan gampang,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif